Chapter 10: Masih Sama

4 1 0
                                    

                            Sebelum baca
Jangan lupa vote dan comment
Jangan jadi silent readers, yang cuma
Baca - Baca aja.




Hari ke hari percakapan Ari dan Nova sangat berantakan. Mereka berdua hanya memulai percakapan setiap pukul 6 pagi.

Dimulai dari ari yang selalu mengucapkan selamat pagi untuk nova lalu menghilang lagi, setelah nova membalasnya. Terkadang gadis itu selalu merasa bingung dengan sikapnya akhir - akhir ini.

Nova mencoba mengajak ari untuk berbicara dengan nya lewat telpon saat ia berada dikamarnya, duduk sendirian.

Ari berbicara pada Nova bahwa ia masih menonton film di laptopnya. Terdengar dari nada bicara ari yang saat itu ia mengatakan bahwa dirinya sangat lelah menjalani ujian prakteknya di sekolah.

Tidak seperti biasannya, mereka berbicara lewat telpon selama 1 jam lebih tapi kali ini hanya 48 menit. Suara berat khas dari ari selalu membuat gadis itu merasa tenang saat mendengarnya. Meskipun ia hanya bisa mendengar suara film yang berasal dari laptop milik Ari dan ari yang fokus dengan menonton filmnya.

Tapi saat itu juga, ari memilih untuk menyudahi telponnya dan berkata ingin melanjutkan menonton filmnya pada Nova. Setelah mematikan telponnya, nova merasa sedih karena ada yang sedikit berbeda dari sikap Ari padannya.

Gadis itu memilih melakukan aktivitas lainnya di kamarnya agar tidak terjebak dan larut dalam kesedihannya.

                                   
                                      ★★★★

Esok harinya, mereka berdua sama - sama berangkat ke sekolah seperti biasannya.
Kala itu, nova berangkat sangat pagi dan tentu saja kelasnya masih terlihat sepi. Ia merasa sangat bosan selalu berdiam diri dan terus mengotak atik handphone miliknya.

Akhirnya, ia pergi keluar kelas untuk melihat kelas ari dari kejauhan. Dan benar saja ia melihat Ari yang sedang bermain handphonenya di depan kelasnya. Laki - laki itu memakai sweater putihnya. Nova hanya melihatnya selama satu menit, kemudian kembali menuju kelasnya, pagi itu.

"BRO!!"

"Sialan!, kaget gue!" Sontak ari terkejut karena dikagetkan dengan kedatangan krisna disampingnya

"Serius amat. Lagi ngapain lo?"

"Lagi olahraga! Emang lo gak liat gue lagi dengerin musik di spotify?" ujar ari

"Yang gue liat dari tadi, lo ngelamun" krisna semakin membuat ari kesal pagi itu

"Jangan lupa pulang sekolah nongkrong di warung deket sekolah." ujar krisna

"Iya, iya. Cerewet banget lo dari tadi kek cewe" ujar ari

"Hehe. Ya maaf" krisna terkekeh mendengar perkataan dari ari

Selang beberapa menit, kemudian mereka melanjutkan aktivitas belajar mereka berempat di sekolah hingga bel pulang sekolah tiba.

ARI & BULAN MEITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang