Sebelum baca
Jangan lupa vote dan comment
Jangan jadi silence readers yang
cuma baca - baca ajaBulan april penuh dengan konflik yang datang di hubungan Ari dan Nova saat itu.
Pagi - pagi sekali, nova yang sudah tiba di kelasnya melihat salah satu teman kelasnya tidur di mejanya.
"dean bangun" ujarnya
Namun tidak ada sahutan dari dean. Kemudian gadis itu berteriak di samping telinga dean agar ia terbangun dari tidurnya."DEAN BANGUN!!" teriak nova
Seketika dean terkejut dan terbangun dari tidur pulasnya.
"Santai anjing! ngagetin orang tidur aja lo" ujar dean yang terlihat kesal pada nova
"Lagian lo di bangunin pake nada pelan malah ga denger. Bangun lo, gue mau duduk" ujar nova sembari menatap sinis pada dean
"Iya, iya ah! bawel lo" ujar dean
Saat dean kembali ke tempat duduknya, salah satu teman dean yang berasal dari kelas sebelah datang menghampirinya.
"Pagi broo!" ujarnya
"Widih!, Apa kabar lo cak?" tanya dean
Teman dekat dean memiliki tinggi yang sama dengan Nova. Nama teman dekat dean adalah cakra.
"Baik gue. Lo gimana?" cakra bertanya balik
"Sama, gue juga baik" ujar dean
Saat itu, nova sedang mengabari Ari bahwa ia sudah sampai di kelasnya. Gadis itu tidak memperdulikan obrolan Dean dan Cakra di depannya. Sementara Caca dan Khalifa tidak kunjung datang karena mereka selalu datang sedikit lebih siang dari Nova.
Cakra yang asik mengobrol bersama dean dengan posisi duduknya menghadap kesamping membuatnya tidak sengaja menatap wajah Nova yang masih mengotak atik handphone miliknya.
Tiba - tiba saja cakra mengulurkan tangannya untuk berkenalan dengan Nova.
"Nama lo siapa?, Gue cakra" cakra tersenyum pada nova sambil mengulurkan tangannya
Nova tidak membalas jabatan tangan itu.
"Gue nova""Salam kenal ya. Gue dari kelas sebelah" ujar cakra
Nova hanya membalasnya dengan sediki tersenyum pada Cakra.
★★★★
Semakin hari, cakra semakin rajin untuk datang ke kelas Nova. Setiap gadis itu berjalan kemanapun, cakra selalu melihatnya.
Di hari sabtu paginnya terdapat sebuah notifikasi yang muncul dari layar handphone milik Nova.
Mendengar notifikasi itu, nova langsung mengambil handphone miliknya dari kasur.Ia berpikir bahwa pagi itu Ari mengirimkan pesan untuknnya. Tetapi saat melihat notifikasinya, terdapat sebuah nomor asing yang tidak ada di daftar kontaknya.
1 pesan tidak terbaca
081xxxxxxxxxxx
Haiii,, kenalin gueSaat itu juga, Nova langsung membuka WhatsAppnya dan membuka pesan yang di kirimkan oleh orang asing itu.
Pesan WhatsApp
081xxxxxxxxxxx
Haiii,, kenalin gue cakra, anak kelas sebelah,, sorry sebelumnya gue dapet nomor lo dari temen gue. Soalnya agak malu minta sama lo,, save back yaNova: Eh iya?
Nova: Lo yang mana ya?081xxxxxxxxxxx
Gue temen deketnya dean yang selalu
main ke kelas kalian.Nova: udah gue save ya
Cakra: Thanks ya
Nova tidak memperdulikan pesan terakhir dari cakra. Karena saat itu moodnya sedang berantakan.
Ia menunggu pesan masuk dari ari yang tak kunjung mengabarinnya.Setiap saat dan setiap hari, cakra selalu mengirimkan pesan pada Nova. Bahkan laki - laki itu mengetahui semua tentang Nova.
Mulai dari Nova yang sangat suka dengan kucing, suka bermain dengan gitarnya dan hal lainnya yang semua cakra tahu. Gadis itu sangat risih ketika ia terus menerus mendapat pesan spam dari cakra setiap waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARI & BULAN MEI
Novela JuvenilNova adalah seorang siswi yang duduk dibangku kelas 10 dan mempunyai 2 sahabat dekat sebut saja Caca dan Khalifa. Siapa sangka ujian akhir semester di bulan Mei 2023 itu, mempertemukan Nova pada kakak kelas 11 mipa 10 bernama Ari. Laki - laki yang i...