Sebelum baca
Jangan lupa vote dan comment
Jangan jadi silence readers yang
cuma baca - baca ajaBahkan di setiap sudut sekolah, selalu ada cerita tentang kita. -Nova
Masa - masa Nova melihat Ari setiap harinya di sekolah akan usai pada bulan maret itu juga. Orang yang selalu membuat hari - hari nova untuk selalu semangat dan selalu ingin sekolah, sebentar lagi akan menyelesaikan ujiannya.
Laki - laki itu sudah memulai ujiannya di penghujung akhir bulan maret.
"Semalem lo belajar?" ari bertanya pada krisna pagi itu di kelas mereka
"Belajar. Tapi cuma 2 mapel aja" balas krisna
"Lo belajar?, gue dong!. Gak buka buku pelajaran satu pun!" ujar wira
"Gak heran lagi gue sama lo" ujar krisna
"Gue juga gak belajar semalem. Gue malah main mobile legend" ujar satria
"Buka google aja biar cepet!" ujar wira
"Terus, lo belajar ri?" satria bertanya pada ari
Ari melirik satria "Gue belajar pastinnya. Tapi cuma 1 mapel" jelasnya
"Nah!, mantep ri!" wira menepuk pundak ari
Krisna hanya memasang wajah heran pada ketiga sahabatnya.
Tiba- tiba saja satria mengatakan sesuatu yang membuat mereka terdiam sejenak.
"Waktu kita gak banyak ternyata. Bentar lagi kita udah gak masuk kelas ini lagi"
Suasana sedih itu membuat mereka saling melihat satu sama lain. Mengingat banyaknya moment yang mereka lakukan tidak hanya di kelas tetapi di setiap sudut sekolah.
"Masa - masa seru - seruan kita bentar lagi selesai" ucap krisna
"Kalo bisa, gue pengen balik lagi ke kelas 11 semester 1" ucap ari
Wira merasa tidak nyaman dengan suasana sedih itu. Ia mencoba mencairkan suasana.
"Woy! belum juga apa - apa. Udah sedih aja lo semua!"
"Lo semua gak liat apa. Ujian udah mau mulai lagi 2 menit"
"Duduk lo semua di bangku masing - masing!" tegas wira
"Wuiss!. Santai wir, main ngusir aja lo" ujar krisna
Wira hanya terkekeh mendengar ucapan krisna. Ari, krisna dan juga satria akhirnya kembali ke bangku mereka masing - masing untuk memulai ujian.
★ ★ ★ ★
Waktu selesai ujian yang mereka tunggu - tunggu akhirnya tiba tepat di hari senin, setelah adannya hari libur. Mereka berempat seperti biasa berkumpul di warung dekat sekolah.
"Ujian udah selesai. Saatnya mengatur waktu healing brow!" ujar satria
"Yooiii!." seru wira
"Gue mah, ayo, ayo aja." ujar krisna
"Atur aja mau kemana. Gue ngikut" ujar ari
"Pas emang!" ujar satria sambil menepuk tangannya
Sambil mengobrol, ari dan sahabat - sahabatnya memulai vidio siaran langsung melalui instagram milik Ari. Saat itu, nova langsung melihat notif siaran langsung milik ari di layar handphonenya.
Saat bergabung, gadis itu melihat beberapa komentar akun instagram yang sedang mencari perhatian pada ari. Nova melihatnya sebelum ia pulang sekolah saat itu.
Gadis itu terus melihat siaran langsung Ari selama beberapa menit. Sesekali ia mencoba berkomentar menggunakan kalimat "Last Day" tetapi laki - laki itu hanya membacanya. Ia berpikir, komentar dari teman - teman ari selalu dijawab oleh ari. Tetapi komentar miliknya bahkan hanya dibaca saja oleh laki - laki itu.
Kali ini, gadis itu merenung di sepanjang perjalanan pulangnya. Ia berpikir sifat ari selalu berubah lagi padanya sesuai moodnya. Tetapi tetap saja nova selalu menghargai dan menerima semua sifat ari padanya.
Bahkan ketika ari selalu meminta maaf, nova selalu memaafkannya berkali - kali meski menurutnya, ari tidak memiliki kesalahan apapun padannya.
Penuhin komentarnya,
sebelum next chapter!🙌🏻🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
ARI & BULAN MEI
Teen FictionNova adalah seorang siswi yang duduk dibangku kelas 10 dan mempunyai 2 sahabat dekat sebut saja Caca dan Khalifa. Siapa sangka ujian akhir semester di bulan Mei 2023 itu, mempertemukan Nova pada kakak kelas 11 mipa 10 bernama Ari. Laki - laki yang i...