Sebelum baca
Jangan lupa vote dan comment
Jangan jadi silence readers yang
cuma baca - baca ajaMatamu adalah puisi dan suaramu adalah alunan musik favoritku. -Ari
Libur sekolah di hari minggu membuat nova merasa jengah dan bosan saat hanya berdiam diri di kamarnya. Terlintas di pikirannya untuk bermain gitar dan membawakan sebuah lagu untuk Ari.
Kemudian ia membuka handphonenya untuk mencari chord gitar yang ingin ia mainkan dengan judul lagu YELLOW milik coldplay.
Nova terus belajar memainkan gitarnya selama lebih dari 3 jam untuk menghafal setiap lagu dan juga chord gitarnya. Gadis itu memang sudah lama tidak memainkan gitarnya, sejak pertemuannya dengan ari dimulai. Biasannya ia akan mudah menghafal setiap chord gitarnya selama 2 jam.
......
Setelah menghafal semua chord gitar dan juga lagunya, nova menaruh handphonenya di depan meja belajarnya untuk memulai merekam dirinnya saat bernyanyi dan memetik gitarnya.
Your skin..Oh yeah your skin in bones
Turn on into.. something beautiful
Do you know.. You know i love you so..
You know i love you so..Gadis itu bernyanyi dengan suara yang lembut tetapi pelan sehingga bisa menyamakan intonasinya dengan petikan gitarnya.
Ia menaruh gitarnya dan mengambil handphonenya, kemudian mengedit vidio miliknya, agar bisa mengirimkannya melalui pesan WhatsApp ari.
Saat itu memang sudah larut malam, nova mengirimkan vidio miliknya pada pukul 23.01 dan saat itu juga, ari membalas pesan masuk dari nova dengan excited.
Ting!..Ting!..
Ting!..Ting!..
Terdapat 4 notifikasi masuk di layar handphone milik nova.
Ari: Duhhh gokill by the wayyy
Ari: AAAA SUKAAAAA
Ari: SUKAA POKOKNYAAA NOVAAAAAA
Ari: Punya pacar gini berasa bersyukur terus
Nova: Thank youu so muchh ariiAri membalasnya dengan stiker dan banyak kata - kata lainnya. segera, ari menyuruh nova untuk tidur karena besok mereka berdua akan sekolah.
Gadis itu hanya mengiyakan pesan dari ari. Namun, ia memang belum bisa tidur malam itu. Nova hanya mengotak - atik aplikasi yang ada di handphonenya.
Sesekali gadis itu membuka instagram dan melihat satu update-an notes instagram milik ari dengan tulisan "Matamu adalah puisi dan suaramu adalah alunan musik favoritku".
Nova terus menatap layar handphonenya sambil tersenyum bahagia. Mendapatkan orang yang sama - sama excited dengan hal yang ia lakukan adalah hal yang paling beruntung menurutnya. Selain physical touch dan act of service, ternyata love language Ari adalah word of affirmation.
Segera ia mematikan handphonenya dan meletakkanya di meja dekat tempat tidurnya. Ia menarik selimutnya lalu memejamkan kedua matanya dan segera tidur.
Vote dan comment
Sebelum lanjut yaaa🙌🏻🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
ARI & BULAN MEI
Ficção AdolescenteNova adalah seorang siswi yang duduk dibangku kelas 10 dan mempunyai 2 sahabat dekat sebut saja Caca dan Khalifa. Siapa sangka ujian akhir semester di bulan Mei 2023 itu, mempertemukan Nova pada kakak kelas 11 mipa 10 bernama Ari. Laki - laki yang i...