maafkan jika ada kesalahan dalam penulisan dan tanda baca
~•°•~
jimmy dan sea kini berjalan di pinggiran trotoar jalan kota yang dipadati orang-orang. niatnya , sehabis dari pantai mencari sea mereka hendak langsung pulang saja dan bersantai namun sialnya ban motor yang di kendarai Jimmy bocor dan terpaksa mendorongnya ke bengkel.
itulah alasan mereka kini berada di sebuah toko ice cream. sea sangat suka sekali dengan ice cream mangkanya Jimny mengajaknya kesini.
"pesan aja apa yang sea mau"
"hia lupa?" tanya sea menatap tak percaya Jimmy yang juga menatapnya heran.
"sea ini hantu loh!"
"masa sih? emang ada hantu selucu kamu?" Jimmy berucap gombal membuat pipi sea bersemu.
semua orang menatap aneh Jimmy yang terlihat mengobrol sendirian termasuk pelayan yang tengah berdiri di sisi kanan meja mereka.
sea yang menyadari tatapan aneh dari orang-orang sontak mengingatkan,"hia berhenti ya. nanti hia di bilang orang gila" ucap sea
Jimmy masih setia terus menatap wajah cantik sea. dia tak memperdulikan tatapan orang-orang disekitarnya.
"apa yang phi liat? ada yang aneh sama wajah sea?" ucap sea
Jimmy menegakkan posisi badannya dan menatap intens sea.
sea yang merasa di tatap tak wajar langsung mengutarakan isi hatinya,"kenapa phi liatin sea kaya gitu?" tanya sea.
Jimmy semakin memicingkan matanya menatap sea.
sea hanya diam memperlihatkan gerak-gerik Jimmy.
"kenapa sih phi?" tanya sea lagi
kini Jimmy mengalihkan pandanganya lalu melipat kedua tangan nya. bibirnya mengerucut.
"sea" panggil Jimmy
"khrap phi" jawab sea
"sea" Jimmy kembali memanggilnya namun sea tetap menjawab dengan jawaban yang sama.
"sea gak sayang hia Jim lagi kan? udah deh hia marah sama kamu, jangan panggil hia" celoteh Jimmy membuat sea hanya menggelengkan kepalanya.
"kenapa sihh?"
"sea pikir deh tadi manggil hia apa?" ucap Jimmy agak sewot
"phi?" ucap sea
"ini hia! bukan phi" protes Jimny membuat sea hanya tertawa. namun,sadar kembali saat sea menyadari tatapan aneh yang ditunjukkan pada mereka.
"yaudah deh hia kita cepetan selesain ini ya nanti bawa sea jalan-jalan sea pengen jalan-jalan" ucap sea.
selesai makan mereka pergi menuju halte bus dan menunggu bus yang akan sampai disana sekitar 10 menit lagi lalu turun sekitar 20 menit karna jarak yang tidak terlalu jauh.
mereka berjalan beriringan dan menaiki nenek dayung untuk wahana pertama.
lalu setelah itu mereka menyambung bermain jetski,kebun binatang yang tak jauh dari sana, bahkan aquarium date.
"sini-sini foto dulu" ucap sea mengarah kan oonseli.
"bukannya sea gak keliatan ya?"
"gapapa seenggaknya kamu ada disana bersamaku" ucap Jimmy membuat hati sea berdebar kencang.
disepanjang perjalanan mereka selalu di hadiahi tatapan aneh dari orang-orang. mereka menatap tak suka pada Jimmy .
"kita pulang aja yuk" ucap sea
🌊🌊🌊🌊
Jimmy dan sea sampai di bengkel. mereka mengambil motor itu lalu menaikinya ingin pulang karena lelah. sesampainya dirumah Jimmy mencabut jimat penangkal dan membakarnya agar sea bisa masuk kedalam rumah itu.
"apa yang kamu lakukan ?" suara lembut nan khas milik Gulf membuat Jimmy sea menoleh kebelakang menatap Gulf yang sepertinya juga baru sampai dirumah
"Jimmy cuma bakar jimatnya Pi"
"kenapa dibakar? itu buat penangkal jin dan roh jahat agar tidak masuk kedalam rumah ini" ucap Gulf sedikit kesal ternyata Jimmy yang mencabut penangkal itu pantas saja tidurnya tak nyenyak lagi.
Gulf menempel lagi jimat itu namun Jimmy tetap membakarnya.
"papa gak berpikir kalo roh baik jg jadi gak bisa ikutan masuk" protes Jimny
"gak ada roh baik semua roh itu jahat—"
"sea baik !" Jimmy memotong ucapan Gulf.
"apa maksudmu Jimmy? sea tengah kritis di rawat di rumah sakit kamu malah bercanda" ucap Gulf menempelkan jimat itu lagi.
"jelas-jelas sea disini Pi jiwa sea disini dia cuma gatau arah pulang " ucap Jimmy
"sepertinya kamu perlu ke psikolog mungkin kamu lagi setres berat" ucap Gulf menarik tangan Jimmy agar masuk lalu menempelkan jimat itu lagi.
sea menatap kepergian dua orang itu nanar. sungguh entah mengapa sesak rasanya. apa dia begitu jahat? apa kesalahan yang sea perbuat? banyak pertanyaan bergemuruh di kepala.
ia jenuh dan akhirnya pergi meninggalkan kediaman kanawut.
____________________________________________________________________________
tipis" gpp lah ya? lagian tiap hari up kan lebih bagus. ngantuk banget akuuu udah 2 hari gak tidur brokkk ngantuk sekaliii see u guysss
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Ghost || jimmysea (Ongoing)
FantasyMenceritakan tentang Jimmy, seorang dokter yang di jodohkan dengan sea, anak kaya raya. Sea sangat senang mengganggu Jimmy saat bekerja. Namun suatu hari ada sebuah kejadian yang menimpa sea sampai ia tak sadar bahwa dirinya dan Jimmy berbeda.