"KARYA BARU YANG MEMBANGGAKAN."

47 18 27
                                    

SsAllaMm sEejahTerAa bBunDa 🌹

Follow akun ini untuk mendapatkan notifikasi.

3. KARYA BARU YANG MEMBANGGAKAN.

***

Pagi yang cerah di rumah Lily. Gadis itu berada di teras rumah sambil lesehan di temani beberapa snack ringan tentunya. Tangannya sedari tadi tak berhenti untuk mengetik di atas komputer sedari tadi.

"Akhirnya selesai ..."

Tak lama civic hitam dan putih berhenti di hadapan rumahnya, siapa lagi jika bukan ...

"LILY!!!! LO—"

"Iya."

"SUMPAH, GUE—"

"Iya."

"Ck, gue mau—"

"Iya."

"Nggak asik lo, unfriend aja ah!"

"Yaudah."

"KOK—"

"Diem, kepala gue pusing." Katanya sambil menyenderkan punggungnya di sana. Tangannya terarah untuk mengambil handphone Samsung A35 pemberian neneknya minggu lalu.

"Kenapa lo nggak tinggal sama nenek lo aja ly?" tanya Kathrine to the point, sebenarnya pertanyaan seperti ini sudah di ucapkan lebih dari 50 kali oleh orang-orang di sekitarnya.

"Tau tuh, nenek Lo kan kaya raya. Gue kalo—"

"Karena nenek gue bisa terancam."

"Hah? Maksudnya?"

Cukup lama Lily terdiam sampai dia berbicara.

"Udah lupain aja, bentar gue ambilin ice cream di kulkas." Pamitnya lalu masuk ke rumah. Sedangkan ke-3 temannya masih terdiam dan mencerna ucapan Lily.

"TADAA!!! Di beliin nenek gue hehe, kebanyakan sih. Tapi enak kok, ayo di coba."

"BEJIRRRR!! Ini gelato anying, bukan ice cream."

"Gelato apaan?" tanya Lily polos.

"Anu, itu loh ... Ya kek saudaranya ice cream lah. Tapi elite version."

Lily hanya mangut-mangut saja, "eh, tolong promosiin novel gue ya? Biar laris hehe."

"Mau gue iklanin sekalian? Bokap gue juga bisa kok."

"Nggak usah, cukup promosiin lewat medsos aja biar rame."

Memang semuanya selebgram di sini, khususnya untuk Angel yang mempunyai followers ig sebanyak 34M.

***

@CqAngel🎀 PERFECT NOVEL!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@CqAngel🎀 PERFECT NOVEL!!!

Link//https: novel.time,6279.com

By @GurLily.

LILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang