SsAllaMm sEejahTerAa bBunDa 🌹
Kenapa lama banget nggak up? Karena sibuk hehe.
Jadi kapan up nya? Kapan-kapan.
* author baik hati masuk ke dalam surga kelak.
9. THE EVENT (2).
***
Tadi rusuh sudah lega kan? Sekarang rusuh di mulai kembali.
Bukan lagu dangdut maupun lagu koplo yang di setel, namun lagu K-Pop terbaru.
Forever, Lagu dari salah satu girl group K-Pop di Korea yang trending akhir-akhir ini.
"YOOOOO!"
"She's unlike, unlike anybody. Yeogijeogi da nanli nanli, ganadamalaba ssahaji, gotta gotta go so c'est la vie."
Frisca Franzisca, dia kakak kelas ter- hits di kalangan fangirl angkatannya. Setelah mengucapkan deretan rap singkat tadi temannya mulai menyahut, di lanjut yang lain.
"Like i'm gonna lie forever ..."
"WASSAP, INSTAGRAM, PESBUK MBAK FRISKA!"
Gadis cantik dengan headphone putih itu mulai menarik nafas,
"Okay you know what it is."
"I'm that nice, mwol got gata nowa ne chai. Pull up on me, pay the price. Put a milli on a rock my type, never seen it your life."
"Yeppo guro nikka bappa Ani Nappa on sesang ullinun bad girl."
"B-A-B-Y-M-O-N!!!"
"GET MONEYYY!!!"
Dan ini yang paling di tunggu-tunggu, dance swag bagian rap terakhir.
"Bout it, bout it balkkeutkkaji-kkaji, rideum ttaji-taji gibun jjarit-jjarit, everybody get down roll up on 'em with the motor running i'am a give you something bet you put the money in the bag."
"WOAHHHH!!!!"
Semuanya bertepuk tangan melihat kemampuan sang pemimpin paralel 1 di angkatan kelas 12, ada yang menatap kagum, tak percaya, hingga menatapnya sinis- merasa iri.
"Debut sana lo anjir." Celetuk temannya.
"Males."
"Auah, eh ini pengumuman hasil unjuk bakat nya kapan sih? Lama banget bujet."
"Mata lo di buka noh, adik kelas aja masih ada yang tampil."
"Kan gue kepo, siapa tau Lo yang jadi juara 1?"
Frisca menatap aneh sahabatnya sambil meminum air mineral.
"Gue cuma nge- dance doang."
"Sambil nyanyi tapi, suara Lo stabil sumpah. Minimal dapet juara 3 gitu kek." Kata Amara menggebu-nggebu walau tangannya asik mencomot basreng.
Setiap kelas wajib ada perwakilan untuk unjuk bakat, entah itu menari, dance dan yang lain-lain.
***
"Eh, gimana kalo ini aja yang jadi juara 1? Yang Lo pilih suaranya nge- crack anjir."
"Tapi kan aksesoris nya ada ly, sedangkan dia? Tampil cuma seadanya pake baju oversize lengan pendek, celana cargo sama headphone doang." Anggota OSIS lain menyahut.
KAMU SEDANG MEMBACA
LILY
Teen FictionPASUKAN ANTI MENYE-MENYE!!! AYO MERAPAT!!! ☆ATTENTION ◇VOTE. ◇JANGAN PLAGIAT. ◇FOLLOW《GA MAKSA》 ◇STOP CALLING ME "KAK"! ◇HATI-HATI, MATA KALIAN BISA PIPIS BISA EEK JUGA. -☆- Lily Kania Nareshwara. Gadis cantik dengan mata Almond eye yang memiliki ke...