***"Jangan bilang pacarmu itu Yubin, [name]." ujar Minwoo tak percaya.
"Kau ngomong apa sih? Jangan membuat gosip deh." kesal gadis itu.
Semua teman-temannya dan juga Junsu menatap tak percaya ke arah [name] karena mendengar ucapan Minwoo.
"Seriusan si rambut merah itu pacarmu, [name]?" tanya Hannam.
"Wah~ jadi sekarang [name] tidak jomblo lagi, dong~" Shelly menimpali.
"Yaampun, sudah kubilang tidak seperti itu. Kalian ini percaya sama yang dikatakan Minwoo?"
"Kalau kalian nggak percaya, tanya aja sama Jahyun. Kita berdua melihat Yubin mengantar [name] pulang kok." ucapnya tak mau kalah.
Benar. Semalam Minwoo dan Jahyun melihat [name] diantar pulang sama Yubin. Lagian waktu gadis itu pergi, dia bilang ingin bertemu pacarnya, kan.
Yasudah, hal itupun menguatkan kepercayaan Minwoo tentang hubungan temannya tersebut.
"Hanya mengantar pulang, ya. Bukan berarti itu pacaran, bodoh!" ucap [name].
"Benar juga. Lagipula [name] kan tipe nya bule." Hannam menimpali.
"Eh? Kau tahu darimana? Itu kan du—"
"Benarkah!?" seru Shelly memotong kalimat [name], "Wah~ kebetulan banget! Aku punya teman yang jomblo di Inggris. Kalian pasti cocok, deh~" ucapnya berapi-api.
"Duh, terserah deh. Aku capek." ucap [name].
Kemudian Miyoung dan Yoonha datang menghampiri mereka sembari membawa bungkusan besar di masing-masing tangannya.
Hari ini mereka janjian bertemu di taman untuk latihan sekaligus karena Miyoung ingin membagikan mereka jaket katanya.
Sret
"Pas banget! Seragam kita bagus, deh~"
"Makasih, Miyoung. Aku suka~"
"Hehe~ syukurlah kalian suka~" ucapnya kemudian memberikan satu pada [name], "untukmu." katanya.
"Eh? Aku juga kebagian?" tanya [name] menerima jaket yang di berikan Miyoung padanya.
Miyoung mengangguk, "Tentu saja. Kau kan juga teman kami." ucap gadis itu tersenyum, membuat Minwoo semakin menyukainya.
"Terimakasih." ucap [name] kemudian memakai jaket itu seperti teman-temannya yang lain.
"Yubin betulan akan datang? Kau sudah kasih tahu waktu dan tempatnya, kan?" tanya Junsu diangguki Minwoo.
"Iya. Sudah kuberitahu hari ini kita latihan." balasnya menatap ke arah ponselnya.
Kemudian tak berselang lama, dari kejauhan mereka melihat Yubin datang menghampiri mereka.
"Nih.. masih ada sisa baju... aku nggak tau muat atau nggak." ucap Miyoung memberikan satu pada Yubin sesampainya pemuda itu disana, "Maaf soal waktu itu.. gara-gara kita tabrakan.." lanjutnya.
"Sudahlah. Makasih, ya." ucap Yubin.
•••
"Kyaa~ dia siapa?"
"Murid baru?"
"Aku baru melihat cowok yang berjaket bunga. Siapa tuh?"
Semua murid perempuan terdengar riuh karena kehadiran Yubin disekolah mereka. Minwoo yang berjalan disamping pemuda itu menggodanya.
"Wah~ kau populer, nih! Gimana kalau pindah saja dari sekolah cowok yang ngebosenin ke sekolah campuran yang menyegarkan ini?" tanyanya terus menggoda Yubin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐢𝐧𝐝 𝐁𝐫𝐞𝐚𝐤𝐞𝐫 ft. 𝐹𝑒𝑚𝑅𝑒𝑎𝑑𝑒𝑟
Фанфик𖡼𖤣𖥧𖡼𓋼𖤣𖥧𓋼𓍊 𝐏𝐞𝐫𝐡𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧 : - 𝐊𝐚𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐨𝐨𝐜, - 𝐑𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐢𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐭𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐥𝐢𝐛𝐞𝐭. જ⁀➴ 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐤𝐞𝐧𝐚𝐚𝐧, 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐣𝐞𝐣𝐚𝐤. ========================================= THXᯓᡣ...