𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟏𝟖

987 161 3
                                    


***

Breem

"Semalam [name] nginap dirumah Miyoung." ucap Shelly yang bersandar di bahu Jahyun, mereka sekarang sedang berada diatas mobil menuju ke tempat pertandingan.

"Dia bilang dia hanya stress karena banyak belajar. Lalu dia juga menceritakan kalau kemarin dia jalan-jalan bersama seorang lelaki." lanjutnya.

"Ternyata seru juga ya menginap dirumah teman bersama yang lain. Kita berempat banyak bercerita sepanjang malam makanya sekarang aku ngantuk banget." ucap gadis bule itu lagi.

"Kukira [name] gadis yang polos. Ternyata dia juga sudah pernah ciuman." ujarnya membuat Jahyun mematung mengingat kejadian semalam, bahkan Yubin pun sama, "Hanya Yoonha yang belum pernah ciuman. Kau harus cepat Hannam sebelum orang lain yang menciumnya." ucapnya pada Hannam.

"Kau kesal?" tanya Minwoo menatap Yubin, "Akhir-akhir ini kau suka sekali nurunin rambutmu." komentarnya melihat penampilan pemuda itu.

"Seseorang bilang dia menyukainya." balasnya mengalihkan pandangannya dari Minwoo.

"Siapa? [Name]?" tanya Minwoo, Shelly dan Jahyun dapat mendengar obrolan mereka.

Yubin mendecih, "Diamlah! Kau cerewet sekali." ucapnya.

"Aku kan hanya bertanya." ucap Minwoo.

•••

Kelas [name] kembali gaduh akibat pertandingan Humming bird yang harus melawan kru monster.

[Name] mendongak menatap tv yang terpajang di depan kelasnya, "Bukankah ini terlalu awal?" gumamnya bertanya.

"Kru monster itu yang dari awal di khawatirin sama Humming bird, kan?" tanya Yoonha.

"...tapi, nggak masalah. Sejauh ini mereka hebat." balas Miyoung.

Mendengar itu kekhawatiran [name] sedikit berkurang. Yang dikatakan Miyoung memang benar, itu tidak akan jadi masalah.

Mereka harus percaya pada teman mereka. Lagipula ada si Super Rookie Jahyun dan si Monster Hannam, mereka pasti menang walaupun kemungkinan selisih nilai mereka itu tipis. Tapi tidak apa-apa.

"Team Death Match dimulai!!!" teriak sang MC dari layar kaca.

[Name] langsung berdoa untuk kemenangan mereka setelah pertandingan dimulai.

Seperti biasa kru monster selalu lambat di awal pertandingan, membuat kru Humming bird memimpin balapan.

Semua heran melihat Jahyun maju yang paling awal bersama Yubin, "Apa ini tidak terlalu cepat mengerahkan kartu as Humming bird?" komentar salah satu teman kelas [name].

[Name] yang melihat itu juga sedikit heran tapi mengingat pertandingan sebelumnya membuat nya berspekulasi bahwa mereka sengaja karena kali ini senjata rahasia mereka adalah Hannam.

Pemuda itu memang cocok untuk menjadi lawan monster di detik terakhir.

Pertandingan begitu sengit, sekarang salah satu anggota kru monster terlihat menambah kecepatan dan akan menghadang Jahyun serta Yubin di depan.

Bahkan Shelly terlihat keluar barisan, mencoba untuk menghalangi anggota kru monster yang lain. Serta Minwoo juga Junsu, mereka kini menambah kecepatan setelah hampir sampai di putaran terakhir.

Penghuni kelas 2-1 terlihat fokus menatap ke layar televisi, sebentar lagi downhill terakhir. Yubin terlihat memancing Gong Gyuchan dari kru monster, mereka bahkan adu fisik.

Ckit

Setelah hampir sampai, Yubin mengerem ban nya menggunakan sebelah kakinya lalu pemuda itu menyuruh Jahyun untuk maju lebih cepat saat lawan mereka oleng.

𝐖𝐢𝐧𝐝 𝐁𝐫𝐞𝐚𝐤𝐞𝐫 ft. 𝐹𝑒𝑚𝑅𝑒𝑎𝑑𝑒𝑟Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang