***Keesokan harinya, fotografer yang bekerja sama dengan Miyoung datang ke sekolah gadis itu untuk klarifikasi masalah yang bikin salah paham tersebut dan meminta maaf atas kegaduhan yang sempat terjadi.
Setelah kepergian pria itu Yoonha, Shelly beserta [name] berkunjung ke rumah Miyoung untuk menjemput gadis itu.
Mereka bertiga menaiki bus, sesampainya disana Shelly dengan perkataan yang cukup pedas menyentil Miyoung agar gadis itu berhenti untuk berdiam diri saat masalah datang padanya.
"Diam itu bukan berarti baik, tapi bodoh. Ngerti!?" ucapnya membuat Yoonha sempat kesal mendengar nya.
"Sudah, Shelly. Mending kita ke bengkel kak Hyerim." ucap [name], "Kau harus menemui mereka dan berterima kasih, kan?" tanyanya menoleh ke arah Miyoung.
Ke-4 gadis itu pun pergi menemui teman-teman nya di bengkel milik Hyerim. Miyoung membelikan mereka minuman sebagai ucapan terimakasih.
Hosh
Hosh
Hosh
Sesampainya disana mereka melihat kru Humming bird minus Yubin tengah latihan roller.
"Hai, guys!" sapa mereka membuat para cowok menatap ke arah para cewek.
Minwoo terlihat melebarkan matanya saat melihat ada Miyoung disana, hingga membuat pemuda itu terjatuh dari atas sepeda.
"Huh... mereka oleng gara-gara ada cewek." Hyerim berucap.
•••
Miyoung dan Minwoo keluar dari bengkel untuk mengobrol, sedangkan Hannam dan Yoonha mengobrol di dalam sama seperti Jahyun dan Shelly.
[Name] kembali mengasihani dirinya karena lagi-lagi ia tidak memiliki pasangan disini.
"Huh... bukannya latihan, malah pacaran disini." ucap Hyerim melihat ke arah mereka yang berdiri dengan pasangannya.
Lalu tatapannya menatap ke arah [name], "Cepat cari pacar, [name]. Hanya kau yang tidak memiliki pasangan disini." ucapnya pada gadis itu.
Ucapannya sedikit menohok hatinya, tapi mau gimana lagi. Ia belum ada rasa dengan siapapun, perasaan nya pada Jahyun pun masih abu-abu. Tapi itu lupakan saja, walaupun hatinya Fix menyukai Jahyun. Ia mana mungkin merebut nya dari Shelly, bukan.
"Tenang saja, kak. Aku akan menjodohkan [name] dengan temanku di Inggris." teriak Shelly mengacungkan jempolnya ke arah perempuan itu.
"Kenapa jauh-jauh, sih? Yubin ga punya pacar tuh!" Junsu menimpali.
"Kenapa malah bahas pacaran sih? Aku gapunya pacar juga masih hidup, kok." ujar gadis itu, "Yah, walaupun kadang nyesek saat melihat kalian berduaan." ucapnya.
•••
Miyoung akhirnya kembali bersekolah. Ia sudah berjanji akan menyelesaikan masalahnya sendiri dan tak mengurung diri. Ini demi teman-temannya yang sudah berjuang untuk dirinya.
Lagipula hari ini Humming bird bertanding lagi. Ia sudah berjanji pada Minwoo akan baik-baik saja, begitu juga dengan pemuda itu. Ia berjanji akan membawa kemenangan untuk mereka.
Disekolah mereka kembali menonton Humming bird bersama-sama di dalam kelas. Kali ini Shelly tidak ikut karena Minwoo dan Jahyun memintanya agar ia di sekolah saja dan menjaga Miyoung.
Tadinya gadis itu menolak tapi karena Jahyun ikut meminta bantuan, Yasudah dia iyakan saja.
Di layar kaca terlihat pertandingan sudah dimulai dengan Hannam dan Minwoo sebagai perwakilan. Pemuda plester terlihat sudah mengerahkan tenaga nya di awal pertandingan membuat semua temannya khawatir ia akan cepat kelelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐢𝐧𝐝 𝐁𝐫𝐞𝐚𝐤𝐞𝐫 ft. 𝐹𝑒𝑚𝑅𝑒𝑎𝑑𝑒𝑟
Fanfic𖡼𖤣𖥧𖡼𓋼𖤣𖥧𓋼𓍊 𝐏𝐞𝐫𝐡𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧 : - 𝐊𝐚𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐨𝐨𝐜, - 𝐑𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐢𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐭𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐥𝐢𝐛𝐞𝐭. જ⁀➴ 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐤𝐞𝐧𝐚𝐚𝐧, 𝐬𝐢𝐥𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐣𝐞𝐣𝐚𝐤. ========================================= THXᯓᡣ...