Long Distance by Bruno Mars
=============================
There's only so many songs that
I can singTo pass the time
Ya, sudah terlalu banyak lagu yang kubuat. Menyatukannya dengan melodi yang rapi. Hanya agar saat kita bertemu nanti, aku bisa memperdengarkan padamu, dan kau mampu mengerti apa yang sedang kurasakan saat kita jauh.
Semata-mata kubuat agar aku lupa seberapa lama aku melewati ini. Melewati bulan yang akan berganti menjadi tahun tanpa kau di sampingku.
Aku hampir gila, tenggelam dalam kerinduan yang mencekam. Semakin pekat rindu, semakin lekat juga wajahmu ada di benakku.
All I have is this picture in a frame
That I hold close to see your face everyday
Kau tahu? Yang mampu kulakukan hanyalah memandang potret kita berdua. Potret yang sengaja kuambil saat terakhir kali kau mengantarku di bandara. Di mana wajahmu jelas terlihat susah payah menahan tangis.
Aku seringkali tersenyum memandangi wajahmu yang terbingkai cantik di sini. Setidaknya, dengan memandangi ini, aku tahu bahwa bukan hanya aku yang sedih dengan perpisahan sementara kita.
"Kejarlah mimpimu. Kemudian kembalilah beberapa tahun lagi, untuk menjemputku." Begitu yang kau bilang waktu itu.
Dan ya, sedikit lagi. Sedikit lagi aku akan menjemputmu.
With you is where I'd rather be
But we're stuck where we are
And it's so hard, you're so far
This long distance is killing me
Bagiku, di sampingmu adalah satu-satunya tempat yang kuinginkan selamanya. Kau tahu? Kerinduan ini rasanya seperti sedang mencekikku perlahan. Tapi kita mampu apa? Kau bilang, aku benar-benar harus fokus dengan apa yang kulakukan sekarang.Kita benar-benar jauh. Sama sekali tanpa komunikasi yang terhubung.
I wish that you were here with me
But we're stuck where we are
And it's so hard, you're so far
This long distance is killing me
Kau tahu? Setiap malam aku membayangkan, seandainya saja kau ada di sini. Mungkin beban yang harus aku kejar sebagai impian, rasanya pasti akan lebih berkurang.Adanya jarak di antara kita rasanya sangat menyulitkan. Aku hanya mampu berharap bahwa rinduku sama besarnya dengan rindu yang kau rasakan.
Sebentar lagi...
Sebentar lagi aku akan pulang...
But I'm coming home soon
Dalam hitungan jam.
Apa kau masih menunggu?
Coming home soon.
=============T H E E N D=============
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Song Fiction
Cerita PendekKetika bibirku bergetar karena ketidakmampuan memberikan penjelasan, lagu yang kudengarkan mungkin bisa membuatmu paham. Kasih, biarkan aku berbicara, bercerita, melalui musik. Kumpulan FlashFict dengan lagu-lagu pilihan telah berhasil dituliskan ol...