ALOOOWWWWWW SEMUAAAA SKSKSK
PA KABAR EPERYBODY, BAIK BAIK YAK?IM KAMBEK MEMBAWA SEJUTA CERITA
HIYAK HIYAKCUSSSS BACAAAA COYYYYYYY
***
"Dia hadir lagi"
*
*
*❃.✮:▹𝓱𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓻𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰◃:✮.❃
"Zoy... " Panggil seseorang.
Zoya melirik ke arah seseorang yang sedang berdiri tepat tidak jauh dari zoya dan rayyan. Rayyan pun ikut menoleh ke belakang, melihat siapa yang memanggil zoya.
Ternyata dia serana dan seorang gadis yang mirip dengan amora. Entah siapa, tapi rayyan dengan sigap menjadi benteng zoya.
Zoya mengerutkan keningnya, heran. Siapa yang bersama dengan serana? Sangat mirip sekali dengan amora, apakah amora bebas? Lalu mengapa amora bersama dengan sera?
"Ngapain lo bawa amora ser?" Tanya rayyan dengan wajah dingin.
Sera melirik gadis di sampingnya, "dia bukan amora ar, dia amara" Jawab sera.
Gadis itu pun menghampiri zoya, tangan rayyan pun menjadi penghalang saat gadis itu menghampiri zoya.
Gadis itu menyodorkan tangannya, seakan mengajak bersalaman, "halo kak, aku amara. Aku adik dari kak mora, gak ada yang tau kalau kak mora punya saudara kembar. Karena dulu aku dibuang sama papah ikut nenek ke swiss. Aku gak pernah di anggep sama papa. Setelah aku tau kabar kalau papa sama kak mora di jebloskan ke penjara, aku seneng karena selama ini aku pengen banget buat mereka jera" Kata amara sambil menatap zoya, rayyan, dan serana.
Zoya menurunkan tangan rayyan yang sedang menghalangi dirinya dengan amara. Zoya menghapus sisa air mata, lalu berjabat tangan dengan amara.
Zoya menampilkan senyuman ramahnya, "halo kak amara, aku zoya"
Amara membalas senyuman zoya, "halo kak, salam kenal ya. Aku kesini di ajak sama sera" Katanya.
Rayyan mengerutkan keningnya, "ada kepentingan apa lo?" Tanya rayyan dengan wajah curiga.
"Sebenarnya yang buat kak zoya di curangi gara gara anak buah suruhan papah" To the point amara.
Zoya syok berat, bukan hanya zoya tapi rayyan juga. Serana menghampiri mereka, ikut duduk lesehan bersama mereka.
"Yang di bilang amara bener ar, zoy. Ini semua ulah anak buah bokapnya amora. Tapi lo tenang, pihak sekolah udah nyari tau dan alhamdulillah nya pelakunya udah ketemu" Jelas sera.
Sera dan amara saling memandang satu sama lain, "tunggu besok, bakal ada kabar baik buat lo zoy". Kata sera
***
" Maksud lo apa bangsat, kenapa malah ketahuan?""Sial"
Perempuan itu menarik kerah seorang perempuan juga entah siapa. Perempuan yang di tarik kerahnya pun melepaskan cekalan tangan di kerahnya.
"ASAL LO TAHU GUE JUGA UDAH BERUSAHA UNTUK MENGHALANGI! TAPI GAK BISA!! SEDANGKAN LO? LO CUMA BISA MARAH MARAH AMORA!" Amuk perempuan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja Cinta Yang Terlupakan
Fiksi RemajaGadis cantik dengan mata coklat legam, memiliki senyum yang manis. Seorang opacaraphile, biasa di sebut pecinta langit sore. Zoya namanya, kini ia duduk di bangku kelas 11. Ia memiliki impian menjadi seorang ahli psikologi. Zoya begitu menutup hati...