"Jika tidak ada nya niat untuk mencoba maka kata pengalaman hanya semu semata"
❃.✮:▹𝓱𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓻𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰◃:✮.❃
***
Dua bulan kemudian
"Syukur Alhamdulillah, SMA MERDEKA masih mempertahankan juara terbaiknya dalam ajang Duta Siswa Siswi SMA Nasional. Beri tepuk tangan yang meriah" Ucap Pak Alex.
Prok... Prok...
Prok... Prok...
Yeee..... Prok...
"Ini dia beberapa penghargaan yang di raih oleh Duta SMA MERDEKA. Sebelum saya bacakan beberapa penghargaan yang di raih mari beri tepuk tangan untuk DUTA SMA MERDEKA TAHUN INI ARAYYAN WIRATMAJA DARI KELAS 12 MIPA 1 DAN BRUNELLA ZOYA DERANDRA DARI KELAS 11 MIPA 2. BERI TEPUK TANGAN YANG MERIAH.... " Ucap pak alex dengan semangat.
Prok.... Prok...
"Rayyan.... "
"Zoyyyyyaaaaaa....."
Prokkkkkkk.... Prok......
Zoya dan rayyan pun keluar dari barisan kelas nya. Mereka berdua berjalan ke depan panggung dan menghadap ke semua siswa. Terdengar suara riuh dari tepuk tangan seluruh siswa dan guru guru.
"Bu Ranti izin bacakan penghargaan yang di raih ya. Juara 2 Kolaborasi Duta Siswa-Siswi Nasional dalam kategori Duta Kebersihan. Juara 1 Duta Siswa dengan kategori Siswa Berprestasi. Juara 1 Duta Siswi dengan kategori koreografi terbaik. Juara 2 Kolaborasi dalam ajang pemilihan siswa siswi berkarakter. Juara 2 kategori campuran dalam ajang debat bahasa Indonesia. Juara 1 Duta Siswi dengan kategori teraktif. Juara 2 Duta Siswa dan Siswi dengan kategori publik speaking in english. Juara Terbaik dengan pengenalan lingkungan sekolah. Dan Juara Terfavorit duta siswa siswi nasional. Beri tepuk tangan yang meriah" Jelas bu Ranti.
(Anggep aja dapat piala banyak yeee)
Prook........ Prok........
Prok.... Prok.....
Kini zoya dan rayyan diberikan mikrofon untuk sambutan. "Baik semuanya, saya ucapkan terimakasih kepada bapak ibu guru pembimbing dan bapak ibu guru semua. Saya ucapkan terimakasih kepada zoya karena telah menjadi partner dalam duta tahun ini. Dan duta tahun ini menjadi ajang terakhir yang saya ikuti. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pendukung saya. Saya ucapkan terimakasih kepada kedua orang tua saya. Dan tak lupa ucapan syukur. Alhamdulillah akhirnya saya dan zoya bisa mempersembahkan banyak piala di berbagi kategori dalam duta tahun ini. Saya sedikit berpesan untuk calon selanjutnya yang akan menggantikan saya, saya harap siapapun yang terpilih nantinya kalian hargai proses dan kalian nikmati proses. Karena tanpa ada rintangan dan hambatan dalam meraih kesuksesan seperti kalian hidup tanpa arah tujuan. Setiap kesuksesan pasti ada rintangan. Dan setiap rintangan pasti ada jalan. Sekian dari saya terimakasih " Ucap rayyan dengan panjang lebar. Banyak sekali yang bertepuk tangan atas tutur kata rayyan yang bijak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja Cinta Yang Terlupakan
Fiksi RemajaGadis cantik dengan mata coklat legam, memiliki senyum yang manis. Seorang opacaraphile, biasa di sebut pecinta langit sore. Zoya namanya, kini ia duduk di bangku kelas 11. Ia memiliki impian menjadi seorang ahli psikologi. Zoya begitu menutup hati...