Denting sendok yang beradu dengan piring terdengar dari sebuah rumah mewah milik putra keluarga Jung nomor empat. Setelah berhasil mengusir kakak kembarnya yang telah menghabiskan setengah isi kulkas rumahnya, kini Sungchan bersama keluarga kecilnya menikmati makan malam bersama.
“Kok cumi-“
“Kamu mau lauk bengkuang lagi?” Protestan Sungchan yang masih setengah dibalas langsung oleh si ibu negara.
“Ng-ngga kok hehe, enak, enak banget ini” ketar ketir ga tuh.
“Kakak ambilin itu dong” Ucap sosok termuda di rumah itu, Anton, sambil menunjuk buah apel merah di samping kakaknya yang sudah dipotong-potong kecil.
“Ambilin apa suapin” balas si kakak sambil ngambilin buah ranum itu.
“Kan sekalian hehe, aaaaa” Modus emang sama kakak sendiri.
“Adek, Ayah bilang apa kalo malem? Ga boleh makan bu?” Suapan Seunghan terhenti saat mendengar teguran Ayahnya .
“Buaya” Asbun Anton sambil narik tangan kakaknya buat makan apel ditangan Seunghan.
“Bener sih.... Tapi kan....” Bapak Sungchan mumet.
“Jenius loh ni anak Chan” Kata si Bunda.
“Serah deh, Ayah muak”
Kini makan malam itu berlanjut dengan candaan-candaan ringan ala Keluarga Cemara.
“Kak, Ayah mau ngomong serius-“
“Gamau, Ayah udah ada istri” Ga anak, ga Bunda, hobi banget motong omongan.
“Ayah serius, kamu mau Sampe kapan sekolah disana? Kapan pindah ke Bintang?” Tanya si Ayah serius.
SMA STAR RUBY, SMA swasta yang dibangun khusu untuk anak-anak keluarga konglomerat, yang tentunya, as always Keluarga Jung jadi keluarga paling utama di sekolah ini.
Bintang sebutan SMA itu. Walaupun elit, Bintang itu sama aja sama SMA biasa, yang bedain paling kualitasnya doang. Jangan harap biasa liat cat tembok yang ngelupas di Bintang.
Kelakuan muridnya tetep kok, tetep spesial kaya anak SMA pada umumnya. Ada yang bolos, ada yang tidur dikelas, ada yang telat, DLL. Bahkan Bintang juga nyediain beasiswa bagi anak yang terpilih, baik bukan? Cuman ya gitu, harus siap mental buat dibuli habis-habisan sama anak-anak dari keluarga yang sombong.
Kenapa Seunghan sekolah di SMA biasa? Dia kan anggota inti keluarga Jung? Jadi gini.
Seunghan tuh punya crush, yang kita semua udah tau siapa lah ya, tak lain dan tak bukan si Heeseung. Seunghan tuh punya rasa ke Heeseung sejak SMP, kebetulan SMP-nya SMP elit juga. Nah pas si Heeseung ini lulus, Seunghan stalking dong si crush ngelanjutin sekolah dimana, eh ternyata di SMA biasa.
Dengan tekat cintanya (kebodohannya) dia pun ngajak Felix buat sekolah di SMA si pujaan hati. Felix sih nurut ya, emang niatnya dari awal nerusin di SMA itu, soalnya dia kurang suka sama kelakuan mayoritas murid di Bintang yang merasa si paling. Si Bapak Sungchan juga bolehin Seunghan, karena belio ngira Seunghan pengen ngerasain sekolah lokal tanpa dipenuhi kemewahan, trus nanti kalo udah puas pindah deh ke Bintang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELITE CIRCLE
FanfictionBerkisah tentang seorang cucu keluarga elit ternama, Jung Seunghan, dimasa SMA dengan teman-temannya.