VII

140 13 4
                                    






"Anton, itu Kakaknya dilepas dulu, sesek nanti Kakaknya"





Shotaro ngomel ke Anton yang sedari mereka pulang dari taman meluk kakaknya erat banget gamau dilepas.





"Kakak, maafin Adek ya Kak" Kata Anton. Dia merasa bersalah pas liat kakaknya nangis pas pulang tadi. Dia merasa gagal ga bisa ngelindungin kakaknya.





"Iya, gausah minta maaf Adek, tapi ini lepas dulu ya pelukannya, Kakak gerah" Sumpah, Seunghan kepanasan ini, mana si Anton nempel banget kaya perangko.





Temen-temen Seunghan udah pulang. Mereka merasa bersalah setelah ninggalin Seunghan sendirian tadi siang. Pamitnya sih pulang, tapi seunghan jamin seratus persen kedua temennya itu kini pasti lanjut jalan-jalan. Sebuah hoaks kalo Felix sama Jeongin pulang sebelum matahari terbenam pas weekend weekend gini. Seunghan juga sih, tapi gara-gara kejadian siang tadi tu anak udah ngedekem di rumah sekarang.





"Sekarang paham kan Kak kenapa Bintang itu yang terbaik buat Kakak?" Tanya Ayah Sungchan. Sekarang keluarga ini quality time di rung keluarga sambil nonton kartun Shinchan bareng.






Seunghan cuma ngelamun dengan tatapan terfokus ke pergelangan tangannya yang sudah terbalut perban.








"Di Bintang kamu bakal dilindungin sepenuhnya sama semua orang, para guru, murid, sampe staff. Kalian ini rentan banget jadi target, apalagi kamu Kak yang sekolah diluar Bintang" Jelas Ayah Sungchan.






"Bang Kai juga kan Yah? Salah satu yang ngelindungin Kakak selama ini?"






"Iya"






Seunghan hanya tersenyum kecut. Kata-kata Jeongin terus menghantui pikirannya. Ia mulai bercocoklogi dan benar aja tebakannya. Putra sulung keluarga Kim itu memiliki alasan lain bersekolah di sana.






Memang niat awal Kai bersekolah di SMA negeri sama sahabatnya adalah coba-coba, dia penasaran rasanya sekolah negeri tu gimana. Namun saat dia pengen ngurus kepindahannya ke Bintang, dia dihubungi sama Sungchan yang nyuruh dia tetap sekolah disana. Seunghan kan emang udah berencana sekolah di SMA nya Kai pas awal kelas sembilan dan disetujui oleh Sungchan sendiri, jadi si Ayah udah mulai persiapan buat perlindungan sang anak tercinta.






Kalo Kai nya keburu pindah ke Bintang nanti ribet pindah ke SMA nya lagi, bisa-bisa Kai balik ke kelas sepuluh. Tapi gapapa sih sebenernya, tapi ya ribet mending gausah pindah nunggu Seunghan selesai dibujuk pindah ke Bintang nanti dia sama si Heeseung tinggal ngintilin si Tuan muda.






Btw si Heeseung ga ikut disuruh ya, walau dia juga dari keluarga kaya raya dia ga termasuk di keluarga Elite. Nunggu si Heeseung nikah sama dia biar jadi anggota keluarga Elite kalo kata Seunghan mah.






Yah, tapi apa hak Kai buat nolak perintah cosplay jadi bodyguard itu. Terlahir di keluarga kaya yang bahkan termasuk keluarga Elite ngebuat Kai dan anak-anak keluarga lain dilatih fisiknya buat minimal bisa jaga diri dan yang pasti bisa ngelindungin keluarga Jung. Jadinya Kai pun tetap sekolah di SMA tersebut hingga sekarang ini.








"Kita udah lama ga kerumah Bubu, kesana yuk, itung-itung biar Kakak lupa kejadian tadi" Ajak Shotaro mencairkan suasana sore itu.








"Lah iya lupa yaampun, Bubu ngajak kita makan-makan kerumah utama kemaren" Sungchan yang baru teringat pun panik. Kemarin dia ditelpon sama ibunya buat hadir makan-makan keluarga besar Jung di rumah utama.








ELITE CIRCLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang