"Iya, dia kan temen adek futsal"
Bener emang pepatah yang dibuat Felix tadi siang, bahwa siapa yang bilang ga tertarik bakal jadi yang paling kepo.
Kini, di kediaman Bapak Jung Sungchan dan keluarga tepatnya dikamar si anak bungsu, dia kakak adek itu sedang ngelakuin kegiatan rutin semenjak masuk sekolah lagi. Yaitu bantuin si Anton ngerjain PR. Dulu kelas delapan Anton itu les privat, tapi karena si bontot ga srek sama gurunya dan malah menurun nilainya jadi kelas sembilan ini yang ngeprivat ganti kakak kesayangannya. Dan bener aja, nilai Anton bener bener hampir sempurna semua saking semangat belajar.
"Kok Kakak gapernah liat? Lebih tepatnya kok Kakak ga pernah tau kamu main futsal?" Seunghan sedari tadi ngeinterogasi si adek tentang objek gosip di kelas tadi.
"Eh..... Hehe, soalnya emang Adek sengaja diem diem dari Kakak..." Jawab Anton malu malu.
"Loh, kenapa diem diem dari Kakak? Padahal kan kalo tau dari dulu Kakak ikut terus buat nyemangatin kamu mainnya"
'Justru gara-gara itu kak..' Batin Anton. Dia emang sengaja ga bilang biar kakaknya itu gausah menampakkan diri saat dia lagi tanding. Takut kakaknya malah banyak yang godain, apalagi temen-temennya kalo tau dia punya kakak spek Seunghan, bisa diteror Anton buat dimintain nomer sama mereka. Tau ga alesan Anton ga srek sama guru lesnya dia dulu? Soalnya si guru tiap pertemuan pasti nanya nanya tentang kakaknya. Kan freak, mana udah bapak bapak lagi.
"Gapapa Kak, aku malah takut grogi nanti kalo disemangatin Kakak" Anton pun memilih buat ngasih alesan template yang aman.
"Kamu mah. Balik ke topik tadi, kamu pernah denger ga gosip gosip tentang si Taesan Taesan itu? Kaya lagi Deket sama siapa gitu?" Seunghan masih lanjut kepo.
"Em, gatau si kak, kita beda kelas soalnya jadi ketemu paling papasan ati ga ya pas futsal" Jawab Anton.
"Emang kamu gapernah dicurhatin? Kaya, dia pernah nyebut nama Myung Jaehyun mungkin?" Pancing Seunghan pantang menyerah.
"Eh kak Myungjae? Masa Taesan deket sama orang itu? Seinget Anton mah Taesan deketnya sama Leehan"
Seunghan pun langsung menganga shock. Wah menarik, jadi yang bener yang mana nih? Myungjae x Taesan apa Leehan x Taesan? Hmmm menarik, batin Seunghan.
"Kamu kenal si Leehan ini?"
"Iya, dia juga futsal sama Adek"
'KELAZZZ' Entah mengapa Seunghan semangat banget buat korek korek informasi dari adeknya.
"Kak gosipnya nanti dulu, ini ajarin, besok dikumpulin" Anton yang ngeliat kakaknya ancang-ancang mau tanya lagi langsung meluk manja kakaknya sambil ngerayu buat fokus ke PR nya dia aja.
"Oh iya, saking asiknya gosip sampe lupa. Sampe mana tadi"
Akhirnya dua saudara kandung itu ngerjain PR sampe selesai, lanjut cuddle sambil nonton YouTube, trus lanjut tidur. Emang mereka ada jadwal buat tidur di salah satu kamar mereka, namanya juga saudara akur, ga kaya keluarga sebelah tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELITE CIRCLE
FanfictionBerkisah tentang seorang cucu keluarga elit ternama, Jung Seunghan, dimasa SMA dengan teman-temannya.