X

105 9 7
                                    





"KEPADA PEMIMPIN UPACARA HORMAT!! GERAK!"




Disini Seunghan sekarang, berdiri di teras kelas yang teduh sebaris sama para guru. Dia bisa liat sahabatnya, Jeongin yang daritadi ngasih dua jari tengah dari barisan murid yang kepanasan.




Seunghan ga nyangka akhirnya gini, belom ada satu bulan dia jadi anak SMA yang sama sama crush, malah dipindah. Seunghan tuh kalo jujur mah ga benci sama SMA Bintang. Coba kalo dia ga kepincut sama Heeseung, udah pasti seribu persen dia sekolah di Bintang, no kecot.




Seunghan sedih? Oh tentu tidak. Tau ga sih kata-kata jodoh ga kemana? Itu yang ada di batin Seunghan daritadi. Bukan, bukan karena Felix ikut pindah sama dia bukan. Bukan juga gara-gara di satu sekolah lagi sama Jeongin. Ini karena orang disamping dia.




Heeseung.




Iya, Heeseung. Dia juga ikut pindah ngintilin si Kai. Seunghan udah cengengesan daritadi pas disuruh baris sama para murid baru. Dia jorokin si Felix yang berada di samping Heeseung, trus seenak jidat nempatin tempat Felix tadi. Felix yang dari pagi moodnya udah senggol bacok tadinya mau bales noyor palanya Seunghan, tapi pas diulurin uang dua ratus ribu langsung anteng.




Jadi urutannya gini. Dari kiri ke kanan, ujung kiri tuh si Kai, trus sampingnya Heeseung, sampingnya Heeseung si Seunghan trus ujung kanan samping barisan guru tu si Felix. Enaknya jadi Seunghan tuh itu, ini belom genap satu jam dia mulai sekolah udah kerasa perlakuan khususnya. Mana ada coba murid baru bukannya disuruh baris malah dikasih tempat teduh. Ini lengah dikit Seunghan dikasih jabatan kali di SMA ini.





"PEMBINA UPACARA MEMASUKI LAPANGAN UPACARA!"







Tap, tap, tap





Bunyi tapak kaki bergema di lapangan yang ngebuat semua orang yang tadinya rame sendiri jadi fokus ke sumber suara. Suaranya bukan dari kepala sekolah, orang kepala sekolahnya aja masih sibuk nyisir kumis. Suara itu berasal dari lorong penghubung lapangan utama dan halaman depan. Sesosok cowo ganteng pake banget dengan wajah flat berdiri di depan lorong. Bingung kenapa dia jadi pusat perhatian.





"Ini udah mulai ya upacaranya?" Tanya cowo itu plonga plongo.





Yang ngebuat para murid gaduh ngakak. Untung Pak Renjun, si guru biologi yang merangkap jadi guru apa aja datang nenangin suasana.




"Eunseok! Sini!" Tereak Pak Renjun sambil bisik-bisik.




Eunseok, nama cowo itu, yang merasa terpanggil auto nyamperin. Dia tadi bangun kesiangan makanya telat. Tantenya juga, ngeliat si Eunseok kesiangan bukannya dibangunin malah di kasih selimut, kan Eunseok tambah nyaman tidur.





"Kamu ini, telat bukannya nunggu di depan dulu malah nyelonong masuk lapangan aja" Omel Pak Renjun sambil narik tangannya Eunseok buat nyusul ke barisan murid baru.




"Dia kamu sini" Kata Renjun ngeposisiin Eunseok ke tengah-tengah antara Seunghan sama Heeseung.




"Eh apaan nih pak, saya-" Seunghan mau protes tapi udah keburu dipotong Pak Renjun.





"Biar urut, udah kamu sini" Kata Renjun sambil ngegeser Seunghan. Alhasil tempat yang udah Seunghan beli dua ratus ribu tadi malah ditempatin si Eunseok.




"Sabar Han, sabar... Samping lu juga lumayan tuh" Goda Felix. Jujur Felix tadi juga kelupaan sama sepupunya ini, jadi di ninggalin si Eunseok.





ELITE CIRCLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang