Pagi yang cerah, matahari menyinari dunia. Waktu yang pas buat memulai kegiatan dengan semangat. Tapi tidak dengan keluarga serigala satu ini.
Sang ibu sedang memasak telur ekor sapi sambil bengong. Kantong mata ngehiasin mata belio. Di meja makan, si anak yaitu Felix juga lagi bengong setengah tidur. Matanya juga ga kalah item dari si Ibu. Kalo si Bapak negara? Lagi K.O di kamar. Belio udah ga kuat buat bangun.
Ini kenapa satu keluarga pada kaya vampir gini? Semua ini gara-gara si anak sulung keluarga Bahng.
Bahng Jisung, yang lebih sering dipanggil Han, ngabarin kalo dia sama keluarga kecilnya bakal balik ke Indo. Sebelumnya si sulung sama keluarga tinggal di Malaysia, karna pekerjaan di kepala keluarga. Tapi karena anak sekaligus cucu tuan dan nyonya Bahng bentar lagi SMA, mereka milih buat balik ke Indo dan nyekolahin anak mereka ke Bintang.
Nah masalahnya yang ditunggu-tunggu ga dateng-dateng. Akhirnya pas jam nunjukin jam dua pagi, Bangchan sebagai kepala keluarga yang baik pun nelpon si sulung.
Eh ternyata si Han salah jadwal penerbangan trus ditinggal pesawat deh. Tu anak lupa ngabarin kalo bakal Sampek besok pagi dan keburu naik pesawat lain.
Alhasil satu keluarga kurang tidur deh.
"Morning Babe" Suara serak berasal dari si Bapak keluarga yang sekarang meluk istrinya dari belakang sambil ciuman tengkuk istrinya itu.
Felix yang tadinya asik monolog sendiri di dalam hati kini mendelik ke arah pasangan tua (Bangka) yang (sialnya) adalah orang tuanya.
"Minggir Mas, cuci muka dulu sana aku lagi masak ini" Usir Changbin, sang istri.
"Bikin baby satu lagi yu-"
PRANGGG
Kepala diadu penggorengan, sangat satisfying bukan?
"Lix, arep ta sarapan daging bapakmu?" Tawar Changbin pake bahasa daerah.
"Emoh ah Mi, ulet" Inilah bakat terpendamnya Felix, yaitu bule Jawa.
Bapaknya Aussie + Maknya Jawa = Jadilah Felix.
Tin tong
Bel rumah berbunyi, pertanda ada tamu di depan rumah Keluarga Bahng tersebut.
"Fel, bukain pintu gih" Perintah si bapak negara.
Felix yang emang udah gedek liat orang tuanya pun buru-buru pergi ke depan. Mending dia capek-capek nemuin tamu daripada katarak nontonin pasangan jompo di dapur.
Tin-tin-tin tong!
"IYA SABAR" Teriak Felix dengan ramah.
T-T-T-TIN-TIN-TIN-TIN TONG!!
"SABAR JEMBUT" Kali ini ga ramah teriaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELITE CIRCLE
FanfictionBerkisah tentang seorang cucu keluarga elit ternama, Jung Seunghan, dimasa SMA dengan teman-temannya.