I

534 24 0
                                    

Pagi yang cerah, suasana yang cocok buat nongkrong di kantin bagi para pelajar sekolah menengah atas. Kayak yang dilakuin dua remaja yang sedari tadi asik bergosip bersama dipojok kantin.



“Nih liat, bagus kan hehe” Ucap salah satu remaja tersebut sambil memperlihatkan gelang berwarna hitam dengan bandul berwarna emas berbentuk bintang di pergelangan tangannya.



“Bagus banget anjir, lu ga beliin buat gua Han?” Respon remaja satunya.



“Dih enak aja beliin, emang lo siapa minta dibeliin” Jawab nyolot Seunghan  remaja yang tadi mamerin gelang barunya.



Jung Seunghan nama lengkapnya. Buah hati dari pasangan Sungchan dan Shotaro yang kini sudah mulai menginjak SMA. Dan sahabatnya yang sedari tadi tak berhenti menatap gelang baru Seunghan, ialah Felix, Bahng Felix.



“Angkat aku jadi anakmu Ayah Sungchan, aku juga mau dimanja kekayaan” Felix ngomong sendiri sambil ngerentangin kedua tangannya ke atas.



“Heh bego, lu tuh juga orang kaya kalo lu lupa. Ga usah sok miskin” Seunghan capek sama sahabatnya yang ga pernah bersyukur ini.



Gimana Seunghan ga capek? Keluarganya Felix itu adalah salah satu anggota keluarga Elite.



Apa itu Keluarga Elite? Jadi Keluarga Elite tuh keluarga yang punya hubungan sama keluarga ‘Jung’. Hubungan yang kaya gimana? Siapa Keluarga Jung itu? Keluarga mana aja yang jadi anggota Keluarga Elite?



Jadi Keluarga Jung itu keluarga kaya raya dan terpandang di fanfic ini, isinya orang-orang penting semua. Intinya keluarga sultan deh, ala-ala keluarga konglomerat gitu. Anggota Keluarga Elite itu biasanya keluarga-keluarga yang punya sejarah sama Keluarga Jung, kaya pernah nolong, kerja sama, sampai keluarga yang besanan sama mereka. Lumayan banyak sih anggota Keluarga Elite tuh, kaya Keluarga Bahng, Seo, Nakamoto, Kim, Lee, DLL.



“Lu tau sendiri Mak gue ngomelnya kaya gimana, baru ngomong ‘aku yang beli-‘ pasti udah disamber pidato lima ribu kata” Jadi harap maklum ya kalo Felix punya cita-cita diadopsi sama Bapak Sungchan yang terhormat.



“Itu mah DL, Derita Lo” Jawab Seunghan, walau ia pun aslinya ngeri juga kalo ketemu Mamihnya Felix.



Perbincangan mereka pun berlanjut, hingga situasi sekitar yang tadinya rame jadi hening. Seunghan sama Felix yang dari tadi asik bercanda jadi ikutan diem. Felix doang sih yang diem, Seunghan mah masih ngakak heboh gara-gara keinget jarak umur Felix sama abangnya yang jauh pake banget.



Felix noleh kearah sumber keheningan kantin. Terlihat seorang pangeran? Pokonya orang cakep deh lagi jalan kearah mereka. Lee Heeseung namanya, anak kelas sebelas yang jadi Starboy disekolahan itu. Sekali dia muncul mau sekolah lagi kebakaran pun pasti semua tatapan orang bakal terpaku sama dia. Gimana engga, ini Lee Heeseung man, lu kalo gatau dia cari deh di Google.



“Lix? Kenapa deh? Gua tau gua cakep tapi gausah segitunya ngeliat gua” Kata Seunghan kepedean ngeliat Felix yang ngeliatin dia. Padahal mah Felix lagi ngeliat belakangnya Seunghan yang ada didepan dia.



“Arah jam tiga Han” Akhirnya Felix ngomong.



Seunghan ngerutin alis, tapi tetep ngelakuin apa yang sahabatnya itu suruh. Dia pun noleh ke kanan.



“Kenapa? Lu mau nambah bakso lagi? Tapi itu kayaknya udah habis deh Lix” Seunghan noleh ke stan bakso yang udah sepi. Karna Felix nyuruh dia noleh kesana jadi dia kira sahabatnya itu busung laparnya lagi kumat.



“Bukan situ bego, belakang Lo tolol” Balas Felix emosi.



“Yeu, Gausah ngatain dong. Ngegas mulu bangke-“ Nyinyiran Seunghan terhenti saat dia udah noleh kebelakang. Matanya tatap-tatapan sama di Starboy yang kini dibelakangnya persis.



‘Ayah, Seunghan minta maaf ya kemaren Seunghan diem-diem nyolong cumi-cumi Ayah trus Seunghan jual ke tukang sayur buat beli gelang baru, selamat tinggal Ayah, Bunda, Seunghan sayang-‘



“Seunghan kan? Sepupunya Kai?” Wasiat Seunghan yang dia batin terpotong sama pertanyaan dari Heeseung.



‘BUNDA, TOLONGIN SEUNGHAN. ANAKMU INI MAU DIHALALIN MAS CRUSH’  Tereak Seunghan dalam hati. Terpantau si Seunghan ini menyimpan rasa ke si Starboy.



“I-iya Mas, EH KAK MAKSUDNYA........” BANGSATTT, Seunghan malah malu-maluin diri sendiri didepan Mas Crush. Bisa-bisanya dia keceplosan manggil ‘Mas’.



“Gausah grogi gitu dong manis. Ini Kai mau nitip kado buat eeee.... Siapa ya tadi? Su- Sun- Suntoro?” Ucap Heeseung sambil ngulurin sebuah kotak lumayan besar dengan hiasan pita.



“Ma-maaf kak, Suntoro siapa?” Anjir Abang sepupunya sus banget batin Seunghan.



“Ituloh anaknya Tante Gyu”



“Sunoo kak”



“Nah ya itu. Intinya titip ya manis, tolong kasih ke si Suntoro Suntoro itu-“



“Sunoo kak”



“Iya ke si Sunoo Sunoo itu, sama kalo ketemu Tante Soobin atau Om Yeonjun tolong bilangin Kai-nya mau nginep ke rumah Heeseung. Makasih ya dek dadah~” Belum sempat Seunghan menjawab, Heeseung pergi gitu aja sambil nepuk pundak Seunghan.



Kini Felix hanya bisa mendelik ke arah Seunghan yang tantrum sambil megangin pundaknya yang tadi ditepuk sama Heeseung di iringi teriakan-teriakan High note lumba-lumba ala Chenle, salah satu tantenya Seunghan.



‘Kayaknya ga salah deh buat nyimpen nomer RSJ’

.

.

.

.

.

.

.

(15/4/24)

ELITE CIRCLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang