Fio sedang menikmati makanan nya di kantin, hampir 3 jam pelajaran dan kini ia sangat lapar setelah berkuras energi dengan sang guru.
"WOI" seru Kennan yang ntah sejak kapan duduk di depan nya
Uhuk
Uhuk
Fio yang terkejutpun tersedak bakso yang sedang ia kunyah, Alaric yang langsung gercep memberikan minuman ke Fio dan langsung di terima sang empu.
setelah merasa mendingan, Fio menatap tajam kennan yang ada di depan nya saat ini, bahkan Garpu yang tadinya berada di mangkok kini beralih di tangan gadis itu, dengan mengarahkan ujung garpu ke arah mata kennan seakan ingin menusuk nya.
"sekali lagi lo ngomong, gue pastiin garpu ini langsung nusuk mata lo" ucap Fio geram dengan laki laki di depannya ini, seenaknya mengganggunya yang sedang asik asik makan.
"sabar dekk" mendengar ucapan Leo, Fio mengalihkan pandangannya ke arah pemuda yang berada di sebelah kanannya, setelah itu mengalihkan pandangannya ke arah Alaric yang berada di sebelah kirinya, sedangkan Bara berada di samping Kennan.
"Kalian ngapalin sih disini" ucap Fio kesal
"Ya, makan lah" balas Kennan santai
"Diem lo" sentak Fio
"udah napa dek, marah marah mulu" mendengar ucapan leo, Fio memutarkan bola matanya malas
"iya, padahal semalam habis menang balapan. harusnya seneng kan" ejek Kennan dengan menaik turun kan alisnya sambil menatap Fio, Fio yang melihat itu hanya memandang Kennan sinis
"Mulai sekarang gue panggil lo pembalap" sambung kennan dan setelah itu ia tertawa sendiri layaknya orang gila.
"Sinting" gumam Fio jengah melihat tingkah aneh sahabat kakaknya itu.
"gue baru tau lo jago balap" ucap Leo dengan menatap Fio penuh selidik
"Lo nya aja yang sibuk dengan dunia lo" ucapan Fio yang langsung menohok Hati Leo, ia jelas tahu dengan sindiran sang adik, karna memang selama ini ia tidak memperdulikan Fio karna terlalu sibuk dengan dunia nya.
"Lo kenal reygan?" kali ini Alaric membuka suara
"Hm" hanya deheman yang keluar dari mulut Fio
"Siapanya lo?" tanya Leo mewakilkan Alaric, Leo tau kalau ketua sekaligus sahabatnya itu menyukai sang adik.
"Penting buat di jawab?" Ucap Fio sambil memasuki handphone nya ke dalam saku
"Penting" mendengar nada berat dari pemuda di sebelah kirinya itu, Fio pun mengalihkan pandangannya ke arah Alaric.
Fio terkekeh dan mencondongkan wajahnya ke arah telinga Alaric
"gue tau lo cemburu, ketara banget kalo suka sama gue" bisik Fio tepat di telinga Alaric bahkan memberikan sedikit kecupan di daun telinga pemuda itu. setelah mengatakan itu Fio melangkahkan kakinya meninggalkan mereka yang kaget melihat tingkahnya, sedangkan alaric pemuda itu hanya menampilkan senyum kecil yang menambah kesan seksi.
"Gadis nakal" batin Alaric memandang punggung kecil Fio yang meninggalkan kantin.
•
•
•
Hi...
How's ur day guys💗
Jangan Lupa Vote yaa🥰
Komen nya juga hehe💋💗
Thankyou All❗💋💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Caitlyn Or Fiorence [ End ]
Novela JuvenilCaitlyn Anak yang tangguh tidak pernah mengeluh, berjuang sendiri untuk tetap hidup, ibunya yang sudah meninggal dan ayahnya yang ntah pergi kemana membuat lyn harus berusaha berdiri di kakinya sendiri. Lyn yang awalnya tinggal bersama sang bibi kin...