Fio memandang danau yang tenang di depan sana dengan sendu, setelah dari pemakaman reygan Fio memilih untuk singgah di taman tempat pertama kali ia dan reygan bertemu
Tempat yang memberikan sejuta kenangan kini menjadi tempat yang penuh dengan kesakitan, mungkin ini terakhir kalinya Fio mendatangi tempat ini.
Fio menoleh ketika ada seseorang yang duduk di samping nya, orang itu adalah alaric. pemuda itu memandang Fio yang terlihat menyedihkan saat ini, Mata yang sembab, hidung yang memerah, air mata yang menggenang di pelupuk mata gadis itu.
"Fio, gue sama kehilangan nya kayak lo, Maaf udah melibatkan reygan dalam misi gue" ujar pemuda itu.
alaric membawa dirinya menghadap ke arah Fio, pemuda itu memegang lembut kedua bahu Fio dan berkata "gue tau lo belum bisa nerima semua ini, tapi tolong izinin gue buat ngabulin permintaan terakhir reygan, izinin gue buat selalu ada untuk lo, bukan untuk menggantikan reygan tapi sebagai pendukung buat lo, tolong izinin gue buat nebus kesalahan gue sama reygan, dengan cara menjaga lo walaupun nyawa gue taruhan nya"
"Gue, reygan, leo, dan liam adalah sahabat deket. kita berteman dari SD sampai sekarang, kita tumbuh sama sama dan kemana mana selalu bareng, sampai gue dan reygan memutuskan untuk membangun geng motor, dengan gue dan reygan sebagai ketua, leo dan liam sebagai wakil. banyak yang ingin menghancurkan geng motor kami dengan cara mengadu domba geng kita tapi mereka selalu gagal. kita juga sama terpukul nya kayak lo Fio." sambung pemuda itu
Fio yang mendengar semua penjelasan Alaric kini kembali menangis, alaric bahkan memeluk Fio untuk menenangkan gadis itu,
Langit yang mendung seperti menandakan bahwa semesta pun turut merasakan kesedihan yang di rasa oleh Fio dan yang lain nya.
°°°
Fio saat ini sedang berada di Apartemen milik reygan, setelah dari taman gadis itu meminta alaric untuk mengantarnya ke apart reygan.
Fio memandang Ruangan yang merupakan kamar milik reygan dengan sendu, ia mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kamar, mengingat semua kenangan yang pernah mereka lalui bersama.
Gadis itu membawa dirinya ke meja belajar milik kekasihnya tersebut, tangan nya mengambil sebuah bingkai Foto yang terpajang di meja itu, Foto yang berisikan dua orang berbeda gender dengan tulisan yang terletak di ujung kanan bawah 'Sky and Queen' Fio mengusap Bingkai itu dengan lembut. air matanya bahkan kembali keluar begitu saja.
Fio menaruh kembali Bingkai itu ketempat semula, dan mengalihkan pandangannya ke arah bingkai yang terletak di samping bingkai yang ia pegang tadi, Dapat Fio lihat 4 remaja laki laki yang sedang berpose di bingkai tersebut yang Fio yakini itu adalah Reygan, alaric, Leo, dan Liam.
---
Thanks buat yang udah baca cerita aku Dari awal sampe akhir🥰💗
Nanti aku mau buat Extra part di Bab selanjutnya, tiba tiba aja terlintas di otak aku hehe😅💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Caitlyn Or Fiorence [ End ]
Teen FictionCaitlyn Anak yang tangguh tidak pernah mengeluh, berjuang sendiri untuk tetap hidup, ibunya yang sudah meninggal dan ayahnya yang ntah pergi kemana membuat lyn harus berusaha berdiri di kakinya sendiri. Lyn yang awalnya tinggal bersama sang bibi kin...