Fio duduk sendirian di bangku taman di belakang sekolah, menikmati pemandangan indah nan cantik tersebut.
Fio membuka matanya ketika ada seseorang yang menepuk bahu nya.
"kenapa kak" tanya Fio ke leo
"ngapain di sini"
"gapapa, di kelas berisik" karna jam kosong membuat kelas begitu berisik, Fio yang sangat menyukai kesunyian jelas terganggu akan hal itu.
Leo hanya menganggukkan kepalanya dan
Hening..
Tak ada yang membuka suara setelah itu, sampai di mana suara leo membuat Fio memandang pemuda itu dengan alis terangkat satu
"Lo suka reygan?"
melihat sang adik yang kebingungan Leo menghela nafas
"jawab aja"
"gue ga tau, Reygan itu teman masa kecil gue"
"kapan lo ketemu reygan"
"waktu umur gue 5 tahun, Lo tau, waktu itu gue main di taman dan ya gue ketemu dia" ujar Fio memberi tahu saat pertama kali Reygan dan Caitlyn bertemu.
Leo yang percaya hanya menganggukkan kepalanya, ia tidak menaruh curiga dengan adiknya itu. karna saat Fio berumur 5 tahun, Leo yang sudah memasuki umur 6 tahun mulai bersekolah.
"kenapa? ketua lo suka gue ya" ujar Fio dengan senyum ejekan
"jujur iya" Fio terkejut dengan Fakta yang ia ketahui, gadis itu hanya bercanda mengatakan hal itu tapi siapa sangka kalau Ketua Allston benar menyukai nya.
"pesona gue emang ga di ragukan lagi" Fio mencoba menarik diri dari keterkejutannya, bersikap biasa saja, itu yang sedang Fio lakukan sekarang.
Tuk
Leo menyentil dahi Fio pelan, ia gemas mendengar ucapan Fio yang terlalu pd itu, ya walaupun yang gadis itu katakan benar.
drtt drtt
Hp Fio berbunyi, dengan cepat ia mengambil dan melihat nama yang tertera di layar tersebut.
"Halo sky"
"Halo queen, jadi gak mau ke taman"
"Jadi dong" ah Fio hampir lupa dengan rencana nya bersama reygan untuk mengabulkan wish list pemuda itu.
"Nanti reygan jemput ya, pulang sekolah kita langsung pergi"
Caitlyn dan reygan pertama kali bertemu di taman yang ada di jakarta, karna waktu itu Caitlyn dan kedua orang tuanya memang tinggal di Jakarta, tapi semenjak ibu caitlyn meninggal dan ayahnya yang ntah pergi kemana, caitlyn di bawa sang bibi pindah ke bandung.
Caitlyn bertemu dengan reygan saat mereka berumur 5 tahun dan harus berpisah di umur 11 tahun.
"oke" setelah sambungan terputus Fio menatap sang kakak yang sedang menatapnya dengan tatapan yang sulit di artikan
"Kenapa" Leo hanya menggelengkan kepala nya
"gue masuk dulu" ucap leo sambil mengacak rambut Fio pelan.
"Andai lo tau kalau gue bukan adik lo" lirih Fio dengan memandang kepergian Leo
-
Reygan menunggu Fio di depan Winston High school, pemuda itu berdiri di samping pintu kemudi dengan menyenderkan badan nya, kedua tangan reygan ia masuknya ke saku celananya.
"lah itu bukannya reygan" ujar Kennan saat melihat seseorang yang tidak asing lagi baginya
Inti Allston mengikuti arah pandangan kennan dan benar saja mereka melihat reygan yang sedang bersandar di mobil
"jemput Fio" ucap Leo
"kenapa" suara alaric mengalihkan pandangannya mereka dan langsung menatap pemuda yang berbicara itu
"mau pergi" balas leo
"kemana" leo hanya mengangkat bahunya, ia pun tak tahu reygan dan adiknya ingin pergi kemana.
"Lo kayaknya harus ikut andil juga deh Al" Alaric mengangkat satu alisnya sambil menatap kennan yang tersenyum smirk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caitlyn Or Fiorence [ End ]
Teen FictionCaitlyn Anak yang tangguh tidak pernah mengeluh, berjuang sendiri untuk tetap hidup, ibunya yang sudah meninggal dan ayahnya yang ntah pergi kemana membuat lyn harus berusaha berdiri di kakinya sendiri. Lyn yang awalnya tinggal bersama sang bibi kin...