Bab 18

391 16 0
                                    

Reygan dan Fio bersenang senang malam ini, mereka banyak mencoba menaiki permainan yang ada di sana, mereka tertawa lepas menikmati kebersamaan yang sempat hilang.

Karna merasa capek akhirnya mereka berdua memutuskan untuk istirahat sambil memakan es krim sesuai request dari sang Ratu yang tak lain adalah Fio.

"mau makan apa hm" tanya Reygan lembut, tangan reygan mengusap sudut bibir Fio yang terdapat es krim dan memasukkan ke dalam mulutnya tanpa rasa jijik.

"Apa aja" balas Fio setelah sadar dari keterkejutannya melihat tindakan Reygan

"Yaudah habisin es krim nya, setelah itu kita cari resto buat makan" ujar reygan sambil mengacak rambut Fio gemas.

"kenapa ga makan di pinggir sini aja"

"Gue gamau ngasih makanan pinggir jalan untuk lo"

lagi lagi Fio di buat speechless dengan cara Reygan yang memperlakukan nya dengan manis.

Sedangkan disisi lain ada seorang pemuda yang kesal saat melihat Foto seorang gadis cantik yang sedang tertawa, di posting di akun Instagram Dengan username 'Rygn Skylr' dengan caption 'My Queen'

"kayaknya ni markas bentar lagi bakal kebakaran deh" ujar kennan melihat muka sang ketua yang merah menahan api kecemburuan itu

"bahagia banget kayaknya adek gue sama reygan" timpal leo dengan sedikit ejekan atau mungkin sindiran untuk sang ketua.

"udah jadian kali mereka berdua" Alaric menatap tajam bara, yang di tatap hanya bersikap santai

"Ck, masih gantengan gue juga" mereka bertiga memandang alaric sinis saat mendengar perkataan nya yang terlalu pd itu.

"kalian berdua itu sebelas duabelas, sama sama ganteng terus sama sama kaku lagi" ucapan kennan di angguki dua pemuda yang ada di sana, kecuali alaric yang menatap kennan tajam.

Balik ke Dua sejoli yang sedang berada di dalam mobil menuju mansion Smith.

"Queen" suara reygan memecahkan keheningan di antara mereka

"hmm"

"mau ngabulin list sky ga" Fio memandang Reygan bingung

"Sky ada beberapa list yang dulu sering kita lakuin waktu kecil" mata Fio berbinar saat mendengar ucapan reygan

"Mau!" seru Fio dengan antusias

"mulai besok kita jalanin list nya ya, pertama, kita ke tempat Dimana kita pertama kali ketemu"

"Queen inget, di taman kan yaa"

"Pinter queen nya sky" mereka tertawa lepas sambil bercanda gurau. Reygan yang biasa berbicara irit, tapi tidak saat bersama Queen nya itu.

Dua Remaja itu menikmati malam menyenangkan untuk keduanya, setelah bertahun tahun berpisah kini mereka di pertemukan lagi, walaupun dengan Caitlyn yang berbeda raga.

Caitlyn Or Fiorence [ End ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang