"Ini hari terakhir list kita Queen" Ujar Reygan sambil memandang wajah Fio yang sangat cantik
"Ga terasa ya, perasaan baru kemarin deh kita ngelakuin list pertama" balas Fio sambil terkekeh
Reygan dan Fio kini berada di sebuah danau yang indah, mereka duduk di dekat danau sambil memandang langit yang akan berganti menjadi gelap
Menikmati Sunset bersama orang yang di sayang memang menyenangkan, tapi... apakah mereka akan seperti ini selamanya? ntah lah, reygan sedikit merasa tidak tenang sekarang.
"Queen"
"iya?"
Reygan membawa dirinya untuk menghadap Fio, tatapan matanya yang menatap Fio lekat seakan mencoba menghilangkan rasa kekhawatiran yang ada di hatinya saat ini"Apapun yang akan terjadi, Berjanjilah untuk tetap bahagia queen" Fio memandang Reygan dengan tatapan yang sulit di artikan, kenapa Sky nya berbicara seperti itu?
"Sky ngomong apaan sih" Fio mencoba mengalihkan pembicaraan, reygan tau itu. pemuda itu tidak lagi mengatakan hal yang mengganjal hatinya saat ini, Bohong kalau ia tidak khawatir. ntah kenapa dia merasa akan terjadi sesuatu nanti.
TAPI APA?
APA YANG AKAN TERJADI?
KENAPA DIA GELISAH?
REYGAN TAKUT...
REYGAN TAKUT MENINGGALKAN QUEEN NYA SENDIRI..
"Queen" panggil reygan kesekian kalinya
"Ayo memulai untuk serius" sambung pemuda itu
"Maksudnya?"
"kasih Sky kesempatan untuk memulai hubungan bersama queen" Fio mematung mendengar penuturan reygan.
"mau jadi pacar sky?" tanya Reygan, tangan pemuda itu mengusap lembut punggung tangan Fio, memandang kecantikan Fio, sangat cantik.
"Izinin sky buat meyakinkan queen kalo sky ga sama kayak ayahnya queen"
"Sky takut.. takut kalo Sky ga bisa bersama queen lagi setelah ini" Lirih Reygan, Fio memandang pemuda yang ada di depan nya ini sendu, kenapa sky nya bersikap aneh? kenapa omongan sky nya melantur seperti ini.
Fio memeluk reygan erat dan di balas oleh pemuda itu "Queen terima" gumam Fio dengan pelukan yang semakin erat seakan tak ingin kehilangan pemuda tampan yang ada di dekapannya itu.
pemuda itu tersenyum manis, sangat manis.
Reygan menatap Fio lekat setelah mengakhiri pelukan yang nyaman itu
Mereka saling menatap, menyelami pikiran masing masing.
Reygan mendekat kan wajah nya tepat di depan wajah Fio, ia memiringkan kepalanya
Dan...
Cup
Reygan mengecup Bibir Fio lembut, bukan hanya kecupan, pemuda itu bahkan melumat bibir Fio pelan seakan menyalurkan Perasaan nya yang ia pendam selama ini
Fio menutup matanya menikmati sensasi aneh yang baru ia rasakan, bibir reygan melumat lembut bibir nya. satu tangan reygan bahkan mengusap pahanya naik turun. dan Satu tangan nya lagi menekan tekuk leher Fio untuk memperdalam ciuman Mereka.
mereka berdua menikmati suasana hangat itu dengan di temani oleh sunset yang telah muncul
Reygan menyudahi ciuman mereka, tangan nya bergerak mengelus sensual bibir Fio yang sedikit membengkak.
"ayo nikah" ujar pemuda itu dengan tiba tiba
"Aku udah ga tahan" bisik reygan dengan suara beratnya
Fio yang mendapatkan sinyal berbahaya pun langsung mendorong dada reygan "udah ah ayo pulang" reygan terkekeh melihat Fio yang ketakutan.
"makasih" Reygan memeluk Fio dan di balas oleh Gadis itu.
--
Bab ini khusus untuk reygan dan Fio ya!
Tolong Vote dong❗💗
di tunggu Bab selanjutnya !!!
Happy reading all❗🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Caitlyn Or Fiorence [ End ]
Roman pour AdolescentsCaitlyn Anak yang tangguh tidak pernah mengeluh, berjuang sendiri untuk tetap hidup, ibunya yang sudah meninggal dan ayahnya yang ntah pergi kemana membuat lyn harus berusaha berdiri di kakinya sendiri. Lyn yang awalnya tinggal bersama sang bibi kin...