Inti Allston berada di tengah hutan ujung kota tempat dimana preman dan ara bertemu, mereka bersembunyi di balik Semak semak yang terdapat pohon besar tepat di depan gubuk.
Mereka menunggu ara datang sambil memantau Preman yang berdiri di sana, dengan mewanti wanti agar preman itu tidak kabur
Hampir 30 menunggu, mereka bisa melihat ara berjalan ke arah preman itu berada
"gimana? dia ada di dalam?" ucap ara dengan tersenyum
"iyaa"
ara pun masuk ke dalam gubuk itu, ketika ia membuka pintu gubuk yang dia lihat hanya kekosongan, ara yang kesal karna di bohongi berbalik untuk memarahi preman suruhan nya itu.
tapi yang membuat nya lebih kesal, preman yang ia cari tidak ada, saat ia ingin menelpon preman itu ia di kaget kan dengan suara pemuda yang tengah berdiri di depan nya
"Ada masalah apa lo sama adek gue" ujar leo menatap tajam ara
"si-siapa kalian" ucap ara terbata, gadis itu kaget melihat para pemuda asing yang sedang menatap nya tajam itu
"Gue kakaknya Fio, gue tanya sekali lagi ada masalah apa lo sama adek gue!" Leo geram dengan Ara yang hanya dia saja
"JAWAB SIALAN!" bentak alaric yang sedari tadi menahan amarah
"Kalian mau tau apa masalah dia sama gue hah! gara gara Fio Anna di penjara! Gue benci sama Fio sialan itu! GUE BENCI!" Teriak Ara di depan inti Allston
"apa hubungan lo dengan anna" tanya bara santai
"Dia kembaran gue! kita kembar tak identik, dan gara gara adek lo yang sialan itu anna di penjara anjing!"
"JAGA UCAPAN LO BITCH!" Leo yang geram langsung mencekik leher Ara kuat
"Anna di penjara itu karna kesalahan nya sendiri, Lo gatau kan kalo kembaran lo itu jalang hm, lo juga gatau kan KALO KEMBARAN LO ITU UDAH NABRAK ADEK GUR SAMPAI DIA KOMA" Teriak leo sambil menghempaskan tubuh ara
Ara mematung mendengar ucapan Leo, alih alih merasa sakit akibat badan nya yang di hempaskan leo, ia malah syok mendengar kalau 'adik' yang berbeda 5 menit dari nya itu merupakan seorang 'jalang'
Dan apa tadi?, Adiknya itu mencelakai Fio dengan cara menabraknya sampai koma? Ara menggeleng dengan tatapan yang kosong, gadis itu tidak percaya dengan apa yang di katakan Leo.
kennan mengotak atik an hpnya dan menunjukkan rekaman Cctv ke ara,di mana anna yang sedang Bercumbu dengan seorang Pria paruh baya, lalu cctv di tempat kejadian di mana Fio di tabrak yang pelakunya adalah anna.
Ara membelalakkan matanya kaget dengan satu tangan yang menutup mulut nya, gadis itu tidak menyangka kalau sang adik yang bersikap manis di depan nya begitu liar saat di luar pengawasan nya.
Ara dan ana adalah anak yang kurang mampu, orang tua mereka meninggal saat mereka masih kecil, Awalnya Ara dan ana masih satu sekolah di sekolahan biasa yang biaya nya tidak mahal, tapi tiba tiba sang adik 'anna' berkata kalau dia mendapatkan bantuan dari orang kaya yang ia tolong, bantuan yang di berikan merupakan Biaya sekolah di sekolahan elit.
Ara yang tidak pernah curiga dengan sang adik pun turut bahagia ketika adiknya itu akan masuk ke sekolahan elit yang ada di jakarta, Tapi.. sekarang ia tahu mengapa adiknya itu bisa bersekolah di sana. bukan, bukan karna ia menolong orang dan orang itu membalas budi, tapi.. karna adiknya itu menjual tubuhnya ke laki laki kaya yang berhidung belang di luar sana.
pantas saja, anna selalu membawa uang yang banyak saat pulang dari tempat kerja yang katanya hanya bekerja di rumah orang yang ia tolongi itu.
Ara yang bekerja di toko kue hanya mendapatkan gaji yang terbilang sedikit, tapi adiknya? Sejujurnya ara malu dengan perbuatan sang adik yang sangat menjijikkan itu.
--
JANGAN LUPA VOTE YAA💗
MAKASIH BUAT YANG UDAH BACA🙏💋MAAF KALO MASIH BANYAK KESALAHAN 🙏
HAPPY READING EVERYONE❗🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Caitlyn Or Fiorence [ End ]
Novela JuvenilCaitlyn Anak yang tangguh tidak pernah mengeluh, berjuang sendiri untuk tetap hidup, ibunya yang sudah meninggal dan ayahnya yang ntah pergi kemana membuat lyn harus berusaha berdiri di kakinya sendiri. Lyn yang awalnya tinggal bersama sang bibi kin...