Fio melajukan motornya ke jalan x dimana balapan akan di mulai, Dapat Fio lihat banyak nya orang yang hadir untuk menonton balapan tersebut.
Fio mendaftarkan dirinya dan mentransfer uang taruhan, Fio menggunakan nama 'Queen' sama seperti dulu.
Fio membawa motor nya ke arah garis start berada, sebentar lagi balapan akan di mulai. di kanannya ada reygan yang sedang bertatapan dengan orang yang berada di sebelah kirinya yaitu alaric.
seorang gadis cantik berjalan ke tengah dengan membawa bendera ditangan nya
ONE
TWO
THREE
GO!!!!
bersamaan bendera yang di lempar ke atas, Fio menarik pedal gas nya kencang, Fio sudah terbiasa dengan yang namanya balapan sehingga ia dengan mudah menyalip reygan dan alaric. Fio memimpin Balapan saat ini, waktu melewati tikungan, Fio dengan skill nya yang tak di ragukan lagi malah menarik Pedal gas nya dengan kecepatan tinggi, Reygan dan Alaric yang melihat itu tercengang, bukan kah itu berbahaya? apalagi di tikungan, kalau saja oleng sedikit sudah di pastikan akan langsung pindah alam.
brumm..
Semua orang terdiam melihatnya, Fio Mencapai garis Finish mengalahkan Reygan dan Alaric, semua orang tau kalau belum ada satupun yang bisa mengalahkan mereka berdua, karna selama ini kalau mereka balapan, selalu mencapai garis Finish secara bersama. Itu sebabnya mereka di juluki 'Dua raja jalanan' karna selain mereka berdua berteman baik, geng motor yang mereka mimpin pun memiliki kekuatan yang setara.
Penonton yang awalnya terdiam tiba tiba menyoraki Fio dengan nama 'Queen' karna mereka tau kalau yang memenangkan balapan itu adalah seorang Gadis.
Roy yang selaku penyiar tentang balapan menghampiri Fio
"Lo keren! baru kali ini ada yang bisa ngalahin dua raja jalanan, Lo buat sejarah baru sih" ucap Roy dengan antusias
"hm, thanks" balas Fio singkat
"cara bicara lo mirip Orang yang gue kenal" lirih roy dengan tatapan yang kosong
Fio yang penasaran dengan orang yang di maksud roy pun bertanya, walaupun ia tau kalau orang yang di maksud Roy adalah Dirinya saat masih menjadi Caitlyn.
"Siapa?"
"huh, dia biasa ikut balapan dan emang selalu menang, dia di juluki 'Queen racing' dulu dengan nama yang sama kayak lo, tapi posisi itu udah hilang semenjak dia pindah ke kota ini dan meninggal karna kecelakaan" ucap Roy dengan raut wajah sedihnya
"oh ya uang taruhan nya udah gue tf ya" sambung nya lagi dengan senyum tipis
sebelum roy pergi menjauh dari nya Fio mengucapkan terima kasih
Reygan dan alaric yang sedari tadi memperhatikan Fio pun sepakat itu menghampiri gadis itu untuk sekedar mengucapkan selamat
"Selamat" ucap mereka bedua
Fio yang melihat mereka berdua berdiri di depannya pun mengangkat sudut bibirnya
"thanks" balas Fio seraya membuka helm nya dan memperlihatkan wajah cantik nya yang di sinari oleh cahaya lampu jalan
Fio dapat melihat Reygan dan Alaric yang terkejut dengan Gadis yang berada di depan nya saat ini
"Fio" ucap mereka berdua bersamaan dan tak lama saling melempar pandang satu sama lain saat menyadari mereka menyebutkan nama yang sama, apa Reygan mengenal Fio? Pikir Alaric, begitupun sebaliknya dengan Reygan.
"Hi boys" ucap Fio dengan senyum kecilnya
"ADEK" teriakan itu berasal dari Leo yang sedari tadi memperhatikan interaksi mereka bertiga dan betapa terkejutnya ia saat melihat gadis yang memenangkan balapan dengan nama 'Queen' itu merupakan sang adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caitlyn Or Fiorence [ End ]
Roman pour AdolescentsCaitlyn Anak yang tangguh tidak pernah mengeluh, berjuang sendiri untuk tetap hidup, ibunya yang sudah meninggal dan ayahnya yang ntah pergi kemana membuat lyn harus berusaha berdiri di kakinya sendiri. Lyn yang awalnya tinggal bersama sang bibi kin...