setelah kejadian di kantin tadi saat istirahat, Fio memilih untuk tidak masuk kelas karna jam pelajaran terakhir kosong.
Dan disini lah Fio berada, di taman belakang sekolah. menyendiri menikmati angin yang berhembus dengan tenang.
"Bibi gimana ya?" lirih Fio dengan pandangan kosong
"Huh, Mikirin hidup ga ada habisnya" sambung Fio setelah menghela nafas panjang, Fio merasa mengantuk karna angin yang menerpa wajah nya dengan lembut seakan menyuruhnya untuk tidur
Fio memejamkan matanya, dengan kepala yang di sandarkan di bangku dan tangan di lipas di dada serta kaki yang di silangkan
sangking nyaman nya, Fio sampai tidak menyadari ada orang yang duduk di samping nya, memandangkan penuh damba dengan tatapan kagum penuh arti.
"cantik" gumam Alaric, yaa orang yang sedang memandang kecantikan Fio adalah alaric ketua Allston.
Fio yang belum sepenuhnya tertidur pun mendengar gumaman Alaric.
"Gue emang cantik" ucap Fio seraya membuka matanya dan menatap Alaric dengan senyum tipis
Alaric memajukan Wajah ke telinga Gadis itu dan berkata
"Lebih cantik lagi kalo lagi senyum" ucap Alaric dan membalas mengecup daun telinga Fio, alaric mengangkat tangan nya untuk mengacak rambut Fio setelah itu ia pergi dari sana meninggal Fio yang tertegun dengan apa yang di lakukan Alaric.
•••
"Lo masih suka sama Caitlyn?" Ucap Devan ke reygan
"Hm, dari dulu sampai dia di raga orang lain gue tetep Suka bahkan cinta sama dia" balas reygan.
reygan bahkan menceritakan Tentang caitlyn yang bertransmigrasi ke dalam tubuh Fiorence, awalnya inti Alister tidak percaya. tapi, setelah melihat bagaimana Fio mengalahkan Reygan dan Alaric di balapan kemarin mereka pun yakin dengan keajaiban tuhan ini.
"Tapi kayaknya lo bakal sangingan sama temen lo sendiri" Ucap Kevin
"Heem, Yang gue liat kayaknya Alaric juga tertarik sama Fio" Timpal Radit
"Hah" hanya helaan nafas yang di keluarkan oleh Reygan, mengingat tatapan alaric kepada Fio yang seakan ingin memilikinya.
Reygan tau, sangat tau. tatapan yang Alaric berikan terhadap Fio, tapi.. dia yang lebih dulu mengenal Fio? Ah ralat Caitlyn maksudnya, apakah Alaric akan menerima Fio dengan versi caitlyn?.
"Berjuang" ucap Lian sambil menepuk Bahu reygan, seakan menyemangati pemuda itu.
Reygan hanya mengangguk kan kepalanya dan tersenyum tipis.
•
•
•Fio merebahkan badan nya di kasur empuk miliknya, hari ini sungguh melelahkan, dengan ada nya sedikit drama.
Tok
Tok
"Adekk" Ujar Leo di balik Pintu kamar Fio
"bentar"
Fio berjalan membukakan Pintu dan melihat sang kakak sedang berdiri dengan setelan Jaket kulit hitam Dengan Nama Allston di punggung nya, Ya jaket kebanggaan Allston.
"Kenapa?" tanya Fio
"Ikut gue yok ke markas"
"Ngapain?"
"ishh gausah banyak tanya, cepet siap siap gue tunggu di bawah"
"hm" Dengan ogah ogahan Fio menutup Pintu kamarnya dan berjalan ke arah Walk in closet Untuk bersiap siap. ntah lah mau ngapain sang kakak mengajaknya ke markas mereka itu.
°°°
Kalian Tim siapa nih
Fio-reygan❗
Or
Fio-Alaric❗-
-Jangan Lupa Vote and komen yaa💗
Thank you💋🥰
🐣🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
Caitlyn Or Fiorence [ End ]
Teen FictionCaitlyn Anak yang tangguh tidak pernah mengeluh, berjuang sendiri untuk tetap hidup, ibunya yang sudah meninggal dan ayahnya yang ntah pergi kemana membuat lyn harus berusaha berdiri di kakinya sendiri. Lyn yang awalnya tinggal bersama sang bibi kin...