PART 28

833 143 21
                                    

HALO MALEM, SEBELUMNYA NUMPANG PROMO YA

WA 081779265763

Untuk kata-kata pembukaan malem ini simple aja..
Ayo di order guys...

Sebelum baca jangan lupa vote dan komentarnya

❤️ HAPPY READING ❤️

Selama Kao ada di Thailand Mew dan Gulf memang jarang bertemu, terakhir bertemu kemarin dan tak terasa itu sudah 2 Minggu berlalu.

"Mew kau sudah selesai ujian? Bagaimana dengan rencana yang kita bicarakan terakhir kali..?." Ketik Gulf di ponsel lalu menambah stiker manja sebelum mengirimnya.

"Ting..."

"Iya, ujian ku sudah selesai..!."

"Kalau gitu kapan kita menyusun rencana untuk membongkar perselingkuhan Kao..?."

"Terserah padamu saja." Balas Mew singkat di pesan.

"Kalau begitu datang besok pagi kesini, nanti kita bicarakan lagi setelah bertemu." Ketik Gulf dan segera mengirim pesan tersebut.

Bibir pria manis itu tersenyum simpul saat melihat tanda centang 2 itu menyala biru, menandakan Mew telah membaca pesannya.

Tiba-tiba. "Srrkkk...."

Gulf langsung menoleh ke belakang dan terkejut saat mengetahui suaminya pulang ke rumah.

"Phi Kao..? Kenapa tidak telpon dulu..?." Panik Gulf langsung menyembunyikan ponselnya.

Jangan sampai niatnya membongkar perselingkuhan Kao, berbalik menjadi terbongkarnya perselingkuhan dirinya dan Mew.

"Kenapa terkejut..? Kau tidak sedang nonton porno kan..?."

"Huh.. sejak kapan aku nonton porno..?." Elak Gulf menepikan suaminya lalu berbaring diatas tempat tidur.

"Astaga, kenapa tiduran..?." Keluh Kao.

"Memangnya aku harus apa..?."

"Ada suami pulang, harusnya kau memeluk ku atau membuatkan ku kopi."

"Ish..manja, phi nggak punya tangan..? Kalau mau kopi minta aja sama maid, aku capek.." tolak Gulf memainkan remot tv mencari Chanel film favoritnya.

"Belakangan ini kau dingin sekali padaku, padahal aku merindukan mu setelah beberapa hari di rumah mama." Ucap Kao duduk di ranjang tepat sebelah Gulf lalu membaringkan kepalanya di kedua kaki Gulf.

Rumah Mama, kau pikir aku tolol..? Kau pasti sibuk mengurus istri dan juga anak haram mu, batin Gulf.

"Malam ini tidur dengan ku na.."

"Apa, nggak mau ih.." tolak Gulf.

"Lho kenapa sayang..?."

"Ehmm..." Bingung Gulf memutar bola matanya berusaha mencari alasan.

MY MOM FRIEND ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang