PART 33

875 140 17
                                    

Sebelum ke cerita izin promo dulu ya...


Kata pembukaan dariku, jangan lupa di order guys..

Jangan lupa vote dan komentarnya juga..
Langsung aja

❤️ HAPPY READING ❤️

Setelah menutup panggilan dari Gulf, Kao memukulkan lagi tinjunya kearah wajah Mew.

"BUGH.."

"Katakan padaku.. siapa yang menyuruh mu memata-matai ku..? Aku ingat jika kau dulu pernah ke kantor ku dan mengaku punya hubungan spesial dengan istri ku kan..? Apa tujuan mu ingin menunjukkan foto ini pada Gulf dan merusak rumah tangga ku dengannya..?." Ucap Kao.

Mew yang dalam posisi berdiri sembari kedua tangannya di pegang oleh bodyguard Kao, hanya bisa diam dan menutup rapat mulutnya.

"Bughh..." Satu pukulan Kao tujukan pada perut Mew.

"Cepat katakan tolol, siapa yang menyuruhmu..?!."

Mata Mew yang sudah sayu pun mulai terpejam karena lemas dan kesakitan.

"Sial..! Sudah lepaskan dia.."

Para bodyguard itu pun melepas tangan Mew dan meletakan tubuh itu keatas lantai.

Kao lalu pergi ke kamar untuk menemui selingkuhannya, tak lupa ia membersihkan diri terlebih dulu sebelum pulang.

Sebelum keluar kamar Kao mencium selingkuhannya dan juga anaknya, saat hendak menuju lantai bawah Kao menatap lagi tubuh Mew yang masih tergeletak di lantai.

"Kalian jaga dia, jangan sampai kabur..!." Ucap Kao pada anak buahnya.

"Baik tuan.."

"Tak..tak..tak..." Suara langkah kaki Kao menuruni anak tangga.

"PHI KAO...! CEPAT LEPASKAN MEW SEKARANG JUGA..!." Teriakan suara Gulf berdengung di seluruh rumah.

Mata Kao pun membulat terkejut, bagaiman bisa Gulf tau rumah ini, batinnya.

"Cepat lepaskan anakku dasar brengsek tukang selingkuh." Teriak Jong yang ternyata ikut bersama Gulf.

"Apa yang kau lakukan disini Gulf..?."

"Sudahlah phi, aku tau kamu menyembunyikan anak dan selingkuhan mu disini..! Aku tidak peduli dengan hal itu, aku hanya ingin kau lepaskan Mew sekarang juga..!." Balas Gulf.

Mata Kao berkedut saat mendengar ocehan Gulf. Ia yang masih berdiri diatas tangga lalu menatap anak buahnya di lantai dua dan memberi isyarat untuk membawa Mew turun.

Keduanya syok saat melihat tubuh Mew di seret oleh kedua bodyguard Kao melihat dari kejauhan saja Gulf sudah tak sanggup karena wajah Mew di penuhi darah.

MY MOM FRIEND ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang