Prolog

3.2K 201 3
                                    

Sebelum membaca, jangan lupa berikan vote dan komentar di setiap babnya ya teman-teman😋

Btw jangan lupa juga buat chek karyaku yang lainnya. Udah banyak end loh.

.
.

.

Bayangan itu cepat, melesat di antara rimbunnya pepohonan. Sakura, bersama Naruto, Sai dan Yamato kini tengah menjalani misi. Misi mereka simpel, hanya menumpas bandit yang suka mencuri dan merampok orang-orang di kawasan jalan pegunungan yang menjadi pembatas antara Suna dan Konoha.

Ini misi gabungan, jadi mereka juga akan bertemu dengan ninja Sunagakure nantinya.

"Sedikit lagi kita akan masuk ke perbatasan Suna dan Konoha, berhati karena medan di sana cukup curam. Ada banyak batu dan jurang-jurang yang harus kalian waspadai," ucap Yamato memberikan informasi.

"Baik, Kapten!"

Yamato dan Sai melangkah di depan, sementara Sakura dan Naruto ada di belakang. Dan benar saja, beberapa menit kemudian mereka memasuki kawasan yang jalannya cukup terjal dan curam.

Mereka melompat dengan lincah, begitupula dengan Sakura. Setidaknya sampai kaki Sakura menginjak sebuah batu yang mendadak batu itu longsor.

"Uwah!"

Mata Sakura membesar, ia mencoba melompat ke samping tapi ia terlambat tanah yang dipijaknya mendadak rapuh. Dengan kecepatan yang tinggi, tubuh Sakura terjatuh dari ketinggian masuk ke dalam jurang yang gelap.

"Sakura-chan!!"

Sakura bisa mendengar teriakkan Naruto sebelum akhirnya ia hilang kesadaran.

My Wife ✓ END [Sasusaku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang