Chapter 1

2.9K 255 22
                                    

Happy reading ....

.

.

.

Tinggalkan vote dan komentarnya, yaa.

Biar semangat update ...

Hehehe

.

.

.

Cahaya itu terang dan hangat, bahkan ketika ia menutup mata masih saja terasa silau. Seorang wanita dengan rambut merah muda mengernyit tak nyaman ketika cahaya itu membangunkannya dari tidur yang nyaman. Ia masih ingin tidur, bergelung di atas ranjang yang nyaman ini.

Perlahan dua kelopak mata itu mengerjab beberapa kali sebelum akhirnya terbuka dengan sempurna menampakkan mata hijau zamrud yang sangat indah, ditimpa cahaya matahari pagi yang masuk ke dalam kamar melalui tirai jendela yang sedikit terbuka.

"Umh?"

Sakura mendesah, matanya yang masih sedikit buram menatap langit-langit kamar dengan bingung. Langit-langit bewarna putih hitam ini terlihat sangat asing, tak seperti kamarnya yang bewarna merah muda.

"Hah, kepalaku sakit sekali," ujar Sakura lemah.

Kemudian Sakura mencoba duduk, namun ketika ia menggerakan tubuhnya untuk duduk ia merasakan ada yang aneh. Ada sesuatu yang banget menahan pergerakannya, benda itu ada di pinggangnya. Terasa hangat dan besar.

Dengan alis yang berkerut Sakura menoleh ke belakangnya, namun detik itu juga matanya melebar ketika menemukan seorang pria yang Sakura yakin umurnya jauh darinya tengah tidur menyamping, rambutnya menutupi wajah pria itu, sementara tangannya memeluk pinggang Sakura.

"Aaaahhh!" Sakura berteriak histeris, membuat pria itu membuka matanya.

Segera Sakura duduk, tangannya terkepal mengumpulkan Chakra, ia merasakan kemarahan di sini. Dengan cepat Sakura melayangkan tinju monsternya ke wajah pria itu.

"Shannaro!"

BUGH!

Namun, sosok itu bergerak cepat, matanya terbuka lebar ketika melihat sebuah tinju akan mengenai wajahnya. Dengan cepat ia berguling ke kanan dan turun dari ranjang, menyebabkan tinju Sakura mengenai ranjang hingga ranjang itu hancur.

Brak!!

Ranjang itu hancur menjadi dua bagian, penyok ke bawah karena bagian tengahnya telah hancur oleh tinju Sakura. Sementara pria itu sudah menjauh dari ranjang

"Sakura, apa-apaan?" Kata pria itu heran ia berdiri di sudut ruangan dengan kening berkerut.

Tapi Sakura malah memekik ketika melihat keadaan pria itu tak memakai busana, ia menunjuk pria itu dengan marah lalu menatap tajam mata pria itu, berusaha untuk tidak melihat 'sesuatu' yang ada di pria itu "Dasar mesum?! Kau siapa? Kenapa aku bisa ada di sini?" tanya Sakura histeris, ia memasang kuda-kudanya siap menyerang pria dewasa ini kapan saja jika berani macam-macam dengannya.

"Sakura! Ada apa denganmu? Kau bisa membangunkan tetangga sebelah." kata Pria itu.

Sakura tak menurunkan kewaspadaannya malah ia semakin menatap tajam pria itu, ia melirik isi kamar ini sekilas namun matanya tak sengaja melihat bayangan dirinya sendiri di cermin lemari yang mengarah langsung ke arahnya. Saat itu pula Sakura merasa jantungnya hampir melompat keluar dari dadanya, matanya melebar dan bibirnya terbuka dalam keheranan yang tak terkendali dan ia berteriak keras, menyadari jika dirinya juga sama telanjangnya.

My Wife ✓ END [Sasusaku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang