Yah setelah Dari Rumah dunk pond langsung menemui phuwin karena kaget ternyata phuwin sudah menghubungi nya dari siang hari tapi dia tidak mencek hp nya sejak pagi..
Pond memakirkan mobilnya dan segera masuk kedalam halaman rumah phuwin sedikit berlari dan langsung memencet bell, tak lama pintu terbuka menampilkan ibu tiri phuwin yang tersenyum "masuk nak, phuwin lagi istirahat di kamarnya masuk aja" ucap ibu phuwin mempersilahkan pond masuk..
"Makasih mom" ucap pond berterimakasih "kenapa sunyi sekali mom?" Tanya pond
"Daddy nya phu ke luar negri dan phu kan sakit jadi tidak ada ceria sedangkan fourth dia menemani phuwin" pond mengangguk tanda mengerti.. pond memang sudah beberapa kali masuk dalam rumah phuwin bahkan bertemu ayah phuwin walaupun tak di sambut hangat..
Skip
Pond membuka pintu kamar phuwin, di atas kasur pond bisa melihat phuwin sedang tidur dan ada fourth yang menggenggam tangan phuwin di samping phuwin, saat pond mendekat fourth mulai bangkit dan berjalan mendekati pond..
"Pacar apa yang tidak tau pacarnya pingsan di kampus, jika tidak bisa menjaganya katakan" ucap fourth lalu pergi keluar kamar, pond hanya diam memang dia salahkan. Tapi pond heran kenapa fourth sangat membencinya bahkan mungkin lebih dari ayah phuwin..
Pond mendekat mengelus rambut phuwin yang membuat phuwin membuka matanya "phi aku khawatir" lirih phuwin
"Kenapa? Aku baik-baik saja sayang" pond duduk di kasur dan membaringkan kepala phuwin di paha nya..
"Aku menghubungi phi dari siang ga di balas aku khawatir tapi tiba-tiba aku pusing dan tidak sadarkan diri"
"Maaf ya tadi aku banyak kerjaan sayang ga sempat liat handphone" bohong pond dia tidak mungkin mengatakan kalau dia keasikan bermain bersama dunk dan keluarganya sampai melupakan phuwin nanti pacar kecilnya ini sedih..
Phuwin tersenyum "tidak apa-apa tapi lain kali kabarin walaupun sebentar biar aku ga khawatir" phuwin mengambil tangan pond mencium nya sambil mengatakan " i love you"
"I love you too" pond menunduk mencium bibir phuwin sedikit melumatnya
Phuwin berharap hubungan nya terus bahagia bersama pond..
___________________________
Tak terasa ini sudah 2minggu setelah kejadian phuwin sakit, phuwin memang jadi sering pusing dan lemes semenjak itu, dan phuwin merasa pond berubah pond selalu bilang sibuk karena tugas kuliah atau karena usaha yang dia rintis padahal sebelumnya pond selalu meluangkan waktunya untuk phuwin, maka dari itu phuwin berniat pergi ke apartemen pond malam ini sekalian merayakan aniversary hubungan mereka..
Phuwin sudah lama menunggu pond pulang tapi pond tak kunjung hadir, phuwin hampir putus asa namun tiba-tiba pond muncul dan kaget ada phuwin di apartemen nya "kenapa kesini sayang?" Tanya pond
"Kamu lupa phi?" Tanya phuwin
Pond berusaha berpikir tiba-tiba pond mendekat dan memeluk phuwin "maaf yah aku lupa ini hari istimewa kita" pond mengelus kepala phuwin
Phuwin tersenyum "ga apa-apa phi aku ngerti kok phi pasti capek, aku punya hadia buat kita" phuwin mengeluarkan tangan nya dan ada dua gelang berinisial PP..
"Tapi aku belum beli kado" ucap pond merasa bersalah.
" ga apa-apa phi kan udah ada gelang, aku malam ini cuma mau tidur di peluk phi pond aja gimana?" Ucap phuwin
Pond terkekeh, mereka memakai gelang mereka dan pond pergi mandi sedangkan phuwin sedang main handphone di atas kasur.
Pond keluar sudah memakai baju santai nya, naik ke atas kasur dan berbaring melihat hp nya juga phuwin yang menyadari itu mengambil hp pond dan memeluk pond "aku ngantuk aku mau di peluk" pond membenarkan posisi mereka dan memeluk phuwin, sedikit heran kenapa phuwin semakin manja, sebenarnya pond merasa mungkin dia terlalu memanjakan phuwin sehingga phuwin bahkan tidak bisa masak nasi, pond tidak pernah menuntut phuwin untuk belajar atau melakukan sesuatu..
Phuwin mendongak melihat pond "phi aku mencintai mu" ucap phuwin lalu kembali mengeratkan pelukan nya..
"Iya aku tau, tidur lah phuwin" ucap pond dan mulai memejamkan matanya..
Phuwin berusaha menahan tangisnya, pond benar-benar berubah biasanya dia akan mengatakan cinta juga, apa pond sudah tidak mencintainya?..
Keesokan hari nya
Phuwin terbangun dan melihat tidak ada pond dia mengambil hp nya dan melihat ternyata pond sudah pergi dan katanya tidak tega membangunkan phuwin, padahal ada yang ingin phuwin katakan tapi tadi malam phuwin pikir tidak ingin merusak malam indah mereka..
Phuwin mungkin harus ke restoran pond untuk memberitahu ini menurutnya sesuatu lebih baik di bicarakan secara langsung jika bisa.
Skip
Phuwin sudah sampai di restoran pond.
"Phi pond dimana yah?" Tanya phuwin pada salah satu karyawan
"Boss besok baru datang, boss akan berkunjung 1minggu sekali jika tidak ada masalah phi phuwin" jawab karyawan yang memang sudah mengenal kekasih boss nya itu
"Ohh makasih ya" ucap phuwin, dia kembali berpikir jika pond tidak sibuk di restoran lalu pond sibuk kemana? Bukankah kalau cuma kuliah tidak akan sesibuk itu yah phuwin kan juga kuliah tapi masih punya waktu.
Phuwin memutuskan untuk mengirim pesan pada pond
Isi chat
Phuwin : phi ada yang ingin aku bicarakan bisa luangkan waktu mu hari ini?
Pond: tidak bisa hari ini phuwin aku besok saja ya atau nanti malam
Phuwin: harus hari ini phi
Pond: ada apa dengan mu phuwin kenapa kamu semakin manja bisakah kau mengerti?
Phuwin kaget apakah pond marah padanya? Kalau begitu dia akan menelpon saja untuk mengatakan nya tapi saat dia mencoba menelpon hp nya sudah tidak aktif bagaimana ini..
Phuwin nanti malam akan pergi makan bersama dengan anak sahabat daddy nya, kata daddy nya dia akan berhenti menjodoh-jodohkan phuwin dan akan mulai menerima pond jika phuwin tidak tertarik dengan anak sahabat nya ini membuat phuwin setuju dan akan lebih dulu memberi tau pond tapi sepertinya dia harus pergi tanpa izin dari pond karena sekarang pond tidak aktif , besok phuwin akan langsung memberitahu pond..
BERSAMBUNG..
Konflik nya akan benar-benar datang :)
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA KITA (pondphuwin) and (joongdunk)
Storie d'amoreTentang perjuangan phuwin mempertahankan hubungan nya sendiri walau merasa pond mulai berubah.. "Aku mencintai mu"-phuwin "Iya aku tau, Aku pergi menemui dunk dulu dia sedang sedih mungkin joong menyakitinya lagi"-pond Bxb BL Mpreg Toxic