Orang lain?

2.1K 143 8
                                    

Sekarang kandungan phuwin sudah 7 bulan dan badannya sudah semakin berisi. Perutnya sudah tidak bisa di sembunyikan lagi.

Untuk pekerjaan rumah Joong sudah memakai tenaga kerja semenjak kandungan phuwin menginjak 4 bulan karena phuwin sudah mulai kesusahan bahkan hanya untuk berdiri dari duduknya. Jadi phuwin hanya mengurus masalah dapur saja

Dia dan Joong semakin akrab. Joong selalu menertawakan phuwin karena semakin bulat dan kadang-kadang harus meminta bantuan hanya untuk berdiri.

Dan selama itupun phuwin tidak pernah keluar dari apartemen Joong karena takut orang melihatnya dan akan menjadi gosip sehingga akan membuat ayahnya malu.

Dan untuk ayah phuwin dia menyuruh seorang mata-mata untuk memperhatikan phuwin bahkan dia sampai membeli sebuah apartemen agar bisa melihat teras apartemen Joong dan mata-matanya bisa mengambil foto untuk dia lihat. Karena dia benar-benar sangat merindukan phuwin tapi gengsinya mengalahkan apapun.

Dan pond sekarang restorannya sudah memiliki beberapa cabang. Dia fokus mengembangkan usahanya tanpa berhenti kuliah dan juga tak berhenti mencari phuwin. Bahkan pond sudah melihat beberapa daftar mahasiswa di beberapa universitas di luar negri tapi tidak ada phuwin.

Pond sangat ingin menemui keluarga phuwin dan bertanya tapi dia tau keluarga itu tidak akan memberitahu nya apalagi setelah dia membuat phuwin terluka.

Dan dunk? Sekarang dunk sudah memiliki butik dan juga cafe bahkan dia sudah lulus kuliah dan akan mengambil S2 nya tapi seperti ada yang kurang di hidup nya.

Setiap yang dia capai dia selalu berharap Joong datang dengan bunga dan mendukungnya.

Lalu Gemini fourth gimana?
Mereka masih tetap sering berantem lebih tepatnya fourth yang memarahi Gemini. Tapi sekarang mereka jadi sering ketemu bahkan hampir tiap hari. Membuat aksi pdkt Gemini semakin lancar.

Dan juga orang tua pond maupun dunk sudah tau kalau anak mereka sudah putus dari kekasih mereka tapi mereka tidak tau alasan di balik kandas nya hubungan anak mereka

_______________

Saat ini phuwin sedang kebingungan. Hari ini Joong libur tapi bahan-bahan di kulkas habis. Gemini dan fourth belum sempat belanja. Phuwin berjalan menuju ruang tv dan melihat Joong yang sedang santai di sofa.

"Cen aku ga punya bahan apa-apa untuk di masak" keluh phuwin pada joong

"Yaudah ayo kita pergi belanja" ucap joong santai

"Hah?. Kamu aja yang belanja. Aku takut mau keluar" ucap phuwin

"Aku gabisa belanja phuwin. Kamu ikut aja nanti pake masker sama topi juga kacamata" ucap joong

"Yaudah iya tapi kalau ada orang yang di kenal aku mau sembunyi" ucap phuwin

Joong tertawa "badan se gembrot kamu ini mau sembunyi?" Ledek Joong membuat phuwin makin kesal..

Skip

Sekarang Joong dan phuwin sudah di mall dan sekarang mereka sedang berada di bagian sayur-sayuran .Joong membawa troli dan phuwin yang memilih dan mengambil barang-barang untuk dia taro di troli.

"Udah deh cen kayaknya tinggal bumbu-bumbu di bagian situ" tunjuk phuwin.

"Kamu duluan aja kesitu aku mau ambil naget dulu satu" ucap phuwin lagi dan Joong hanya mengangguk

Joong memainkan handphone nya untuk menunggu phuwin dan tak lama phuwin datang dan menaruh sebungkus naget dalam troli mereka dan mencoba meraih salah satu bumbu jadi yang tempatnya cukup tinggi tapi tidak sampai.

Joong yang melihat itu tertawa dan mengambil bumbu yang tadi ingin phuwin ambil lalu menaruhnya di troli mereka.

"Kalau mau bantu kenapa ga dari tadi?" Kesal phuwin

LUKA KITA (pondphuwin) and (joongdunk) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang