8

1.3K 74 11
                                    

Ini pertama kalinya lagi gemini, fourth dan namtan ada pada pertemuan makan malam setelah pernikahan itu terjadi.

Jujur saja setelah pernikahan itu fourth sudah sangat jarang bertemu dengan keluarganya sendiri, selama ini ia hanya akan sekedar berhubungan via chat untuk tetap berhubungan dengan keluarganya.

Katakan dia marah pada namtan, tapi sekarang amarahnya sudah mereda, jadilah dirinya berada disini, berada satu tempat lagi dengan sang ibu.

Kecanggungan memenuhi ruangan, tapi namtan tak habisnya untuk terus mencoba berbicara dengan fourth, karena sedikit banyaknya namtan merasa bersalah pada fourth.

Karena dirinyalah fourth ada disituasi sekarang.

"Makanlah yang banyak fot, mommy sudah lama tidak memasak, mommy harap rasa masakan mommy masih enak" fourth hanya mengangguk dan mulai menjejalkan makanan yang sebenarnya tak ingin ia makan, bukan karena rasanya tidak enak, tapi ini kebiasaan dirinya bahwa jika fourth merasa tidak nyaman maka dirinya merasa tidak punya selera untuk makan.

"Bagaimana keadaanmu sayang? Mommy sangat merindukanmu fot.." kata namtan sambil mengambil tangan sang putra dan mengelusnya lembut.

"Baik mom, lalu bagaimana dengan mommy?"

"Baik juga sayang.." jawab namtan dengan senyuman yang tak pernah luntur dari wajahnya.

"Daddy?.." tanya fourth lagi.

"Daddy-mu juga baik.."

"..Oh ya sayang.. mommy ajak kalian ketemu karena mommy mau kasih tau sesuatu.." fourth sedikit melebarkan matanya, penasaran dengan apa yang akan ibunya itu katakan.

"Mommy dan daddy mau menikah lagi.." fourth sebenarnya sudah tidak terkejut lagi, ia tahu ini pasti akan terjadi, tapi dalam hatinya ia juga ikut merasa bahagia. Akhirnya sang daddy kembali kepada cintanya.

"Selamat namtan, we are happy for you" ucap gemini. namtan hanya menatap dan tersenyum sebagai ucapan terima kasihnya pada ucapan gemini tersebut.

Mata mereka bertemu, namtan dan gemini. Fourth yang melihatnya sedikit merasa aneh dalam dirinya, entah dirinya marah atau cemburu yang pasti fourth tidak suka atas perasaannya sekarang.

"Lalu daddy dimana sekarang mom?" Namtan yang sebelumnya masih menatap gemini akhirnya mengalihkan pandangannya pada sang anak yang berada dihadapannya.

"Emm.. mark sedang ke luar kota.. ada pekerjaan mendesak dari grandpa-mu" jawab namtan.

Fourth merasa aneh, kenapa dirinya tak sekalipun pernah merasa dekat dengan namtan? Jika bicarapun mereka akan merasa stuck dalam pembicaraan inti. Basa-basi? Fourth tidak pernah bisa melakukan itu dengan namtan.

Padahal namtan adalah ibu yang baik, hanya saja dari dulu memang fourth lebih sering bersama mark.

Fourth merindukan ayahnya itu.

Sebenarnya ia sering kali berhubungan via telfon dengan sang ayah, tapi itu tidak pernah berlangsung lama, apalagi ayahnya itu semakin hari semakin sibuk.

.

Malam terasa begitu lama, sesungguhnya fourth sudah sangat ingin mengajak gemini untuk pulang kembali ke rumah mereka, tapi namtan selalu menahan mereka untuk pergi dan fourth juga tidak tega untuk menolak keinginan namtan agar dirinya dan suami menginap.

"Baiklah mom, kita menginap, tapi hanya semalam saja ya.. lagi pula aku sama mas gak bawa bekal baju.."

"Mas?" Namtan melirik ke arah gemini saat ia mendengar anaknya itu memanggil gemini dengan sebutan 'mas', tapi untungnya fourth tidak mendengar atas ucapannya jadilah dirinya hanya
saling melempar senyuman dengan gemini.

Marry My Mom's Boyfriend (GEMINIFOURTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang