merasakan harsa yang terasa akan begitu lama adanya gemini tetap dalam pemikirannya, bahwa mereka berdua akan menjalin pernikahan dengan amat sangat bahagia.
Ia tak salah, dengan takdir tuhan yang selalu mempertemukan dirinya dengan kesayangannya diberbagai situasi yang tak pernah disangka, maka perasaannya benar adanya.
Sekarang, karena kesayangannya, ia menjadi punya pandangan yang berbeda akan apa itu cinta sebenarnya dan ternyata.. awal cerita dalam kisah cinta tak selalu menjadi penentu akhirnya.
Lihat dia sekarang, awalnya ia sungkan jika harus berterus terang akan perasaan yang ia rasa pada seorang fourth, karena waktu dulu ia fikir tak pantas jika harus bersanding dengan lelaki yang jauh lebih muda darinya, bahkan saat dulu sang suami kejar-kejar dirinya hingga memohon untuk dibalas cintanya gemini tetap tak memperdulikannya. Hingga akhirnya saat takdir mempertemukan fourth dengan adik sepupunya dan ia coba dekatkan mereka, gemini mulai merasa aneh dengan getaran pada jantungnya, ia merasa sakit juga marah di waktu yang sama.
Sampai akhirnya ia putuskan untuk mengungkapkan semua yang ia rasakan, ternyata semuanya sudah berubah, waktu pernikahan telah ditentukan antara fourth dan phuwin.
Hati gemini hancur seketika, bukan orang lain penyebabnya, justru dirinya sendirilah yang membuat momen itu terjadi.
Tapi siapa sangka, ternyata fourth masih tetap setia dengan perasaannya, walaupun kini cintanya terbagi dua antara kedua saudara, tapi ia tak pernah sekalipun membohongi perasaannya.
Cintanya pada gemini mutlak, sedangkan pada phuwin ia baru rasakan setelah ia menjalin tiga tahun pertunangannya.
Sebut mereka bodoh atau jahat, bahwa saat tiga bulan sebelum pernikahan terjadi, ia dan gemini memutuskan untuk berhubungan dibelakang sang calon suami, bahkan jika itu hanyalah hasrat sementara agar tak ada kata penyesalan nantinya, ia tetap ingin menjalin kasih dengan orang yang selama ini ia cintai dan nanti-nantikan untuk menjadi seorang kekasih.
Percayalah, jika setiap waktu yang fourth habiskan dengan gemini ia selalu rasa bahagia, kelelahannya selalu begitu saja sirna tatkala melihat wajahnya, tapi tak dipungkiri pula rasa bersalah selalu bersemayam dihatinya.
Ia takut, takut jika calon suaminya akan tahu dengan dosa apa yang telah ia lakukan dibelakang.
.
Semuanya berjalan sesuai rencana, hingga h-3 pernikahan antara fourth dan phuwin, keduanya kini memutuskan untuk tidak meneruskan hubungan, berat memang, tapi bahagia yang dirasa tiga bulan terakhir membuat keduanya merasa tak menyesal dengan apa yang sudah terjadi.
Semuanya terasa sebanding, saat gemini rasakan tiga bulan ini dipenuhi dengan kebahagiaan, maka sang adik akan mendapatkan kebahagiaan seumur hidup dengan orang yang dicintainya, tapi tuhan berencana lain, kedua insan yang sudah iklas dengan perpisahan mereka malah kembali dipersatukan oleh kehilangan yang begitu memilukan.
Phuwin, sang calon suami ternyata sudah mengetahui hubungan terlarang antara dirinya dan gemini saat setelah pernikahan akan dilaksanakan.
Fourth menangis tersendu-sendu bahkan memohon hingga berlutut dihadapan phuwin, agar sang calon suami tak membatalkan acara yang sudah hampir terlaksana, tapi kecewa tetaplah kecewa, bahkan tak ada kata "alasan" untuk mau ia dengar dari fourth.
Sampai pada akhirnya emosi yang meluap membuat phuwin mengakhiri hidupnya, membuat fourth mememui kehancurannya.
Fourth menjadi sakit-sakitan tatkala sang kekasih meninggal dihadapannya, mentalnya hancur, raganya melemah, bahkan hingga 1 bulan lamanya menjadi seperti itu, dokter sampai memvonis dirinya tak akan lagi bertahan lebih lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry My Mom's Boyfriend (GEMINIFOURTH)
Fanfiction🔞🔞 Forgeting the bad memories. Cuz we also ever had a good memories and for now let's make a new one. #SHORTSTORY‼️ #AGEGAP‼️