9

1.2K 79 22
                                    

Ini bahkan belum jam 9 pagi, tapi kedua insan yang semalam menjalani malam yang panas sudah bergegas dari kediaman namtan, tidak ada yang terburu-buru untuk masuk kelas atau bekerja, keduanya malah kini dengan santai duduk berdua diruang tamu, menonton netflix dan memakan buah-buahan yang sebelumnya mereka beli saat dalam perjalanan menuju rumah mereka.

Tidak ada yang membuka suara sedari mereka sampai, keduanya hanya saling lempar tatapan dan kembali membuang muka, aneh bukan? Tapi itu kenyataannya, keduanya kini tak mampu untuk memulai pembicaraan, keduanya cukup merasa malu karena kegiatan mereka semalam.

Gemini dengan monolog dalam hatinya terus mengutuk prilakunya semalam, begitu juga fourth yang terus merutuki dirinya yang semalam menunjukkan sisi "murahan"-nya terhadap gemini.

Oh tuhan, mereka juga tahu kapan mereka bisa mengakhiri acara diam-diaman ini.

Gemini terlihat tak tahan lagi dengan keadaan disekitarnya yang selalu terasa panas saat dekat dengan fourth, ia lalu pergi dari tempatnya dan meninggalkan fourth sendiri dengan acara film yang sepertinya sedari tadi hanya mereka tatap tanpa tahu apa isi cerita didalamnya.

Tubuh besar itu kini menjauh dan memasuki ruangan kerjanya, sesampainya didalam gemini langsung menaikkan suhu air conditioner agar ruangan terasa lebih sejuk, membuka dua kancing kemejanya lagi dan terduduk dilantai.

Ia sudah gila.. ya sepertinya kewarasan gemini tertinggal dirumah namtan.

Bagaimana bisa dirinya sekarang bahkan selalu merasa libidonya akan naik bahkan hanya menatap wajah cantik milik fourth?

Dalam keadaan yang cukup buruk itu, gemini mendegar ketukan kecil dari pintu ruangan dimana dirinya berada.

Ia tahu itu pasti fourth, maka dari itu ia tak langsung mengizinkan si cantik langsung masuk begitu saja. fourth tak beranjak dari depan pintu, dirinya menunggu gemini membukakan pintu itu tanpa mengetuk lagi.

Beberapa saat kemudian gemini membukakan pintu itu setelah sudah mampu menahan dirinya untuk terlihat baik-baik saja.

"Mas tidak apa-apa, wajah mas terlihat merah" hal itu yang pertama fourth ucapkan saat melihat wajah gemini.

Gemini menegak salivanya cukup keras, lalu mencoba memaksakan senyumannya untuk meyakinkan pada orang depannya bahwa dirinya baik-baik saja. (Padahal tidak sama sekali!).

"Mas.. aku mau makan siang, mas mau aku masak apa kita pesan saja dari luar?" tanya fourth, gemini tidak tahan, sampai kapan dirinya harus mendengar kata "mas" dari fourth kini seakan berubah menjadi kata yang menggoda?.

Brak..!! Gemini tak mampu melanjutkan pembicaraan itu, lalu dirinya kembali menutup keras pintu itu tepat dihadapan fourth.

Saat gemini setengah mati menahan nafsu agar tidak menerkam si cantik fourth, disisi lain fourth malah berfikir bahwa gemini marah pada dirinya karena kejadian semalam, bagaimanapun kegiatan semalam adalah permintaannya.

"Sebenci itu ya mas sama gua? Emang gua jijik banget ya?" monolog fourth.

Tak mau banyak berfikir akhirnya fourth kembali melangkahkan dirinya menjauh dari keberadaan gemini.

Dirinya berlenggang pergi dari rumah tanpa meminta izin pada gemini. Tidak seperti sebelumnya.

Kemana fourth? Dirinya pergi dari rumah menuju ke kediaman sang teman yaitu neo. beginilah dirinya jika dia merasa kesal maka satu-satunya yang akan ia jadikan pelampiasan hanyalah neo.

.

Kalian pasti banyak yang tidak tahu bahwa fourth sering kali mengendari motor jika dia berpergian sendirian.

Marry My Mom's Boyfriend (GEMINIFOURTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang