6

1.3K 78 14
                                    

Huek..

Huek..

Huek..

Entah sudah berapa kali gemini menghentikan mobilnya untuk sekedar membiarkan fourth memuntahkan isi perutnya yang dipenuhi cairan bening.

Gemini sungguh telaten mengurus fourth yang terus terusan menggeluh jika perutnya merasa tak enak dan ingin terus muntah.

"Sebenarnya berapa banyak yang kau minum, saya perhatikan bahkan satu botol pun tidak habis oleh kalian semua" monolog gemini setelah menyeret kembali fourth ke dalam mobil setelah dirinya muntah dipinggir jalan (lagi).

"JANGAN! jangan mengomel! Fotfot kuat minum ko!" Gemini sungguh terkejut mendengar teriakan tiba-tiba dari fourth, apa-apaan ini? apa fourth sedang meminta gemini untuk diam?.

Tapi gemini tidak menggubrisnya dan hanya tersenyum saat melihat fourth yang berbicara dengan matanya yang tertutup, sekali lagi fourth terlihat menggemaskan dipandangannya.

.

Sesampainya dirumah gemini kembali menggendong fourth sampai ke dalam kamar mereka, walaupun fourth terlihat tidak bisa diam, tapi syukurnya gemini tidak pernah kehilangan keseimbangan untuk membuat fourth tetap berada didekapannya.

Gemini turunkan fourth pelan ke kasur dan mulai menanggalkan semua pakaiannya terkecuali pakaian dalam berwarna putih yang fourth kenakan.

Fourth yang memang sedari tadi tidak bisa diam kini sudah mengubah posisi tidurnya dari awal dirinya ditidurkan terlentang kini dirinya memiringkan tubuhnya ke arah jendela yang belum tertutup, sedangkan gemini yang baru saja kembali membawa air hangat begitu tertegun saat melihat wajah fourth yang terlihat cantik karena tersorot sinar rembulan yang menelusup ke kamar mereka.

Ingatkan gemini kalau dirinya belum menghidupkan lampu semenjak datang.

Cantik_ batin gemini.

Tapi gemini segera sadarkan dirinya, niatnya adalah untuk mengurus fourth yang sedang mabuk. Bukan untuk manatapnya dan membiarkan fourth berbau alkohol semalaman.

"Biar saya bersihkan dulu tubuhmu fourth" kata gemini pada fourth yang tentunya tak dijawab.

Gemini dudukan fourth dan membiarkannya bersandar di headboard.

Dengan telaten gemini usap setiap bagian tubuh fourth, mulai dari wajah, tangan dan kakinya. Setelahnya ia pakaikan piyama yang sudah biasa fourth pakai dan tak lupa dirinya selimuti tubuh kecil itu sampai menutupi setengahnya.

"Selamat malam" katanya sebelum dirinya bergegas pergi ke kamar mandi untuk lalu membersihkan tubuh penuh keringatnya.

.

Selama dirinya terguyur oleh air, kepalanya selalu memutar wajah fourth yang sedang tersenyum dan tertawa dengan temannya.

Walaupun senyum dan tawanya itu tak tertuju padanya, tapi entah kenapa gemini begitu menyukainya. Jika saja saat itu ia bisa menghentikan waktu maka ia akan melakukannya hanya untuk melihat wajah cantik itu lebih lama lagi.

Tapi gemini baru tersadar bahwa dirinya bisa saja melakukannya. Ingat bahwa fourth baru saja tertidur dan mungkin bahkan fourth sudah sangat terlelap, apa dirinya boleh menatapnya semalaman? Apakah fourth tidak akan menyadari hal itu? Dan apa jika dia menyadarinya dia akan marah pada gemini? Mungkin saja.

Gemini sangat ingin melakukannya, tapi isi kepalanya selalu bertolak belakang dengan hatinya.

Hatinya bilang lakukan! Tapi isi kepalanya bilang jangan! Kau mungkin akan membuat momen canggung lagi dengan fourth! atau kau akan membuat fourth tidak nyaman!

Marry My Mom's Boyfriend (GEMINIFOURTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang