1

4.3K 90 4
                                    

"Anjing! mimpi apa gua bisa nikah sama om om kaya lu"

"Pastinya mimpi indah, kan saya ganteng plus kaya"

"HUEKK! bangsat pengen muntah gua dengernya"

"Watch your mouth, sweetie.."

".."

Fourth si mahasiswa tahun ketiga yang kini sedang berselisih tegang dengan sang suami yang telah ia nikahi beberapa bulan yang lalu yang tak lain tak bukan adalah teman sang ayah juga kekasih sang ibu.

Lelaki muda itu bingung, sangat bingung. Kenapa ia sanggup menikahi pria ini? Jika tahu akan sesakit ini, maka dirinya seharusnya memilih melarikan diri dari altar saat itu.

Jadi begini ceritanya..

Mungkin sekitar beberapa bulan yang lalu dia bertemu dengan Gemini saat sang ibu mengenalkan lelaki yang lebih tua 10 tahun darinya itu sebagai kekasih baru sang ibu.

Ya setelah perceraiannya dengan sang ayah, ibu fourth begitu sering membawa lelaki yang jauh lebih muda darinya dan selalu ia kenalkan pada sang anak sebagai seorang calon ayah tiri.

Tapi siapa sangka kali ini yang ibunya kenalkan ternyata adalah sahabat karib sang ayah, Gemini dan sang ayah memang memiliki umur yang jauh pula tapi pertemuan mereka dikantor membuahkan persahabatan yang cukup erat hingga keduanya bisa dibilang teman karib.

"Ada gila gila nya gua liat tuh tante tante, masa dia ngajak gua makan diluar bawa temen bokap gua, terus ngenalin dia sebagai calon ayah tiri gua? GILA! Tuh om om juga lebih muda 12 tahun dari dia!" Sudah satu jam lamanya angpao mendengarkan celotehan sahabatnya itu, walaupun ia berniat tak mau mendengarkan tapi dengan keberadaan Neo disana membuat cerita fourth terdengar lebih menarik untuk didengarkan.

"Gitu gitu juga nyokap lu" celetuk angpao, fourth menajamkan sorot matanya pada sahabat nya itu.

"Diem lo cina!"

"Lu juga cina btw" fourth memajukan bibirnya mendengar jawaban itu terlontar dari mulut neo.

"Neo lu tuh sabahat gua, seharusnya lu lebih bela gua" fourth tak terima dirinya balik dibuli oleh kedua sahabatnya itu, setidaknya tidak diwaktu dirinya sedang dalam suasana hati yang sangat buruk.

"Fyi dia juga pacar gua" lagi lagi ucapan angpao mampu membuat fourth marah dan melayangkan pukulan tepat dibelakang kepala Neo.

"Ko gua? Kan paopao yang ngomong" wajah neo kaget juga tak terima dengan perlakuan sang teman yang satu tahun lebih muda darinya itu.

"Sama aja! Lu berdua sama aja!"

.

Fourth berjalan tegas dan menghentak hentakan kakinya tatkala ia memasuki pekarangan rumahnya. Ia benar-benar kesal saat dirinya hari ini disuguhkan kenyataan yang buruk, pertama karena pertemuan dirinya dengan sang ibu dan gemini juga karena ceritanya yang hanya dianggap lelucon oleh kedua temannya.

"Sayangnya daddy sudah pulang?"

"Hm" jawab singkat fourth, ia tak berniat menghampiri sang ayah, ia hanya melewatinya begitu saja saat melihat sang ayah asik menekan nekan tombol remote ditangannya, fourth tebak pasti sang ayah sedang menunggunya pulang hingga bosan.

"UDAH MAKAN BELUM?" tanya sang ayah setengah berteriak, karena sang anak sudah menjauh dari pandangannya.

"UDAH!!" jawab fourth juga berteriak.

Marry My Mom's Boyfriend (GEMINIFOURTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang