Malam itu gemini baru keluar dari tempatnya bersembunyi, pertama kali menginjakkan kakinya keluar matanya langsung mencari atensi dari seseorang yang sedari siang ia hindari.
Tapi sejauh mata mencari keberadaannya, manusia cantik itu tak ada dalam jangkauan pandangannya.
Gemini tak mampu untuk mencarinya sekarang, dirinya masih butuh menenangkan diri, atau ia benar-benar akan memakan kembali fourth. Ingatannya tentang semalam masih terpatri dalam memorinya.
Kakinya kini melangkah ke arah dapur, dirinya mencari air yang mampu mendinginkannya, sambil tetap berjaga kalau kalau fourth akan tiba-tiba muncul.
Tapi tidak, bahkan 30 menit sudah berlalu, dirinya yang sekarang berdiam diri sambil memeluk bantal kecil diruangan tamu menunggu kemunculan fourth, tapi tak kunjung si manis itu berada dalam pandangannya.
Sampai salah satu maid menghampirinya dan memberi tahu dirinya jika fourth pergi dari rumah, gemini pun mulai murung dan akan kembali ke dalam ruangan yang baru saja ia tempati untuk bersembunyi.
Ia tahu kesalahannya, dirinya terlalu keras menutup pintu saat fourth menghampirinya siang tadi. Niatnya ingin meminta maaf tapi si suami kecil itu malah pergi tanpa memberi tahunya terlebih dahulu, gemini sedih.. tapi ia tahu kesalahannya dan jika fourth marah ia mengerti dengan alasannya.
Beberapa langkah yang gemini ambil untuk beranjak dari tempatnya tiba-tiba terhenti karena suara bel dari depan rumahnya.
Ia langsung beranjak membukakan pintu rumahnya, berharap itu adalah kedatangan fourth.
Sesaat berhasil membukanya, ia lihat wujud namtan berdiri disana. ada rasa kecewa, tapi ia tetap memperlihatkan wajah ramahnya agar namtan tak curiga atas situasinya dengan fourth sekarang.
Tapi namtan ternyata lebih cepat menangkap ekspresi sendu sang teman, ia langsung meneliti wajahnya lagi dan bertanya tentang keadaan gemini saat ini.
"Kenapa lu? Muka lu kaya orang ditinggalin pas beres ngentot!" Kata namtan menggoda gemini sambil terkekeh.
Kalimatnya sangat kotor, jadi kalian sudah tahu kan sifat blak-blakan fourth berasal dari mana? Ya kedua orang tuanya sama saja dengan dirinya.
"Lu tahu dari mana gua abis gituan sama fourth?!!!" Gemini terkejut, ia tak menyangka bahwa temannya akan mengetahui kegiatannya semalam dengan fourth.
"Ya kali gak tahu, lu gituannya dirumah gua, ya kedengeran lah.." gemini malu, sungguh. Dirinya sebenarnya ingin membicarakan ini dengan jujur pada namtan dan mark, karena bagaimana pun sebenarnya dirinya ingin setiap detail hubungan antara dirinya dan fourth diketahui oleh kedua orang tuanya pula.
Ia ingat dengan janjinya sebelum menikahi fourth.
Sebenarnya kedatangan namtan pula ingin membicarakan perjanjian keluarganya dengan gemini tentang pernikahan mereka.
Ya.. seperti dugaan kalian pernikahan ini sebenarnya rencana mereka.
Dari awal gemini memang ingin menikahi fourth, dan dia tidak pernah berpacaran dengan namtan, semuanya hanya bagian dari rencana yang mereka rancang.
"Gem.. sebenarnya gua gak keberatan soal semalem itu.. gua ngerti, toh kalian juga sama-sama mau.."
"..tapi gem.."
"Iya gua tahu.. gua harusnya nunggu fourth buat inget dulu soal phuwin dan nyelesain masalah kita, tapi nam.." gemini menghela nafasnya berat setelah memotong ucapan namtan.
"Gua gak bisa.."
".. gua sekarang suaminya.. walaupun fourth dulu tunangan phuwin, tapi gua lebih tahu perasaan fourth dibanding siapapun.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry My Mom's Boyfriend (GEMINIFOURTH)
Hayran Kurgu🔞🔞 Forgeting the bad memories. Cuz we also ever had a good memories and for now let's make a new one. #SHORTSTORY‼️ #AGEGAP‼️