chapter 1

2K 122 16
                                    

Kedua pemuda tampan sedang duduk di sebuah coffe shop yang tidak jauh dari kampus mereka sambil menunggu pujaan hati mereka.

Tidak lama kemudian yang ditunggu pun datang.

Jungkook tersenyum melihat kekasih nya itu sedang tersenyum dengan nya.

" Sudah lama menunggu sayang?"tanya Jimin kepada Jungkook.

Jungkook pun menggelengkan kepala nya.

" Tidak baby,,menunggu berapa lama pun aku akan selalu tetap menunggu mu." Ucap Jungkook dengan nada menggoda.

Jimin pun memukul pelan dada jungkook.

Taehyung yang melihat kedua nya pun memutar malas bola mata nya .ia pun kembali menatap kearah jendela menunggu kekasih nya.

" Tae,, mungkin seokjin sudah pulang soal nya tadi aku melihat kelas nya sudah duluan selesai." Ucap Jimin.

" Dia tidak mungkin melupakan janji nya, aku sangat mengenal kekasih ku itu Jimin ssi.." ucap taehyung sambil menatap kesal Jimin.

Jimin dan Jungkook terkekeh melihat wajah kesal Taehyung.

Tidak lama kemudian seokjin pun datang dengan wajah cantik nya,, semua mata yang ada dicafe itu pun menatap nya kagum.
Tidak bisa dipungkiri kecantikan seokjin memang sangat diakui seluruh isi kampus itu..semua pria dominan selalu saja suka menggoda nya meskipun ia sudah memiliki kekasih..

Seokjin pun menghampiri taehyung dan mencium pipi nya.

" Maaf sayang aku terlambat,,aku tadi pergi ke perpustakaan dulu ngembaliin buku yang aku pinjam tempo hari." Ucap seokjin tersenyum.

" Its oke tidak apa-apa sayang, kita pergi sekarang?" Ucap taehyung.

Seokjin pun mengangguk.

Jungkook dam Jimin pun bangkit dari kursi .

" Jadi kita sekarang mau nonton film apa? Tanya Jimin kepada ketiga nya yang sudah ada di bioskop.

" Horor aja bagaimana? " Ucap seokjin.

" Hmm not bad..aku setuju jin" balas jimin.

Jungkook dan Taehyung hanya mengikuti keinginan kedua kekasih mereka itu .

Mereka pun mulai menonton film horor yang jimin dan seokjin pilih.

Jimin saat ini duduk disebelah kiri Jungkook sementara seokjin duduk disamping taehyung tepat disebelah kanan Jungkook.

Tiba-tiba adegan jumpscare di film itu pun membuat seokjin reflek memegang lengan Jungkook sambil menutup mata nya.

Jungkook pun terkejut lalu melihat seokjin.

Ia pun menepuk pelan tangan seokjin..seokjin perlahan membuka mata nya..

" Wae??"

Jungkook pun melirik tangan seokjin yang memegang lengannya...

" Hati-hati Taehyung bakal ngamuk loh jin" ucap Jungkook terkekeh. .

Seokjin pun langsung memeluk lengan Taehyung dan menoleh kembali kearah Jungkook lalu menjulurkan lidah nya mengejek Jungkook.

Jungkook hanya menggeleng kan kepala nya dan tertawa kecil.

" Babe,, kau ada apa?" Tanya Jimin.

" Tidak apa-apa sayang, ucap jungkook tersenyum Lalu memeluk Jimin.

Singkat cerita mereka pun keluar dari bioskop itu.. Jimin yang sedang menggandeng mesra lengan Jungkook begitu juga dengan seokjin menggandeng lengan Taehyung yang juga tidak kalah mesra nya.

Exchange Becomes LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang