Saat ini Jungkook dan seokjin sedang melakukan fitting baju disebuah butik terkenal.
Seokjin keluar dari ruang ganti..ia memperlihatkan penampilan nya kepada Jungkook.
Jungkook terhipnotis oleh penampilan seokjin yang sangat sempurna Dimata nya.
" Sayang bagaimana penampilan ku hmm?? Ucap seokjin tersenyum.
Jungkook pun mendekat kan dirinya menghampiri seokjin.
" Perfect,,,kau Sangat indah jinnie..aku semakin terpesona dengan keindahan dan kesempurnaan mu ini sayang.." ucap Jungkook tersenyum.
"Jungkook Apa kau mencintaiku dan Terobsesi memiliki ku hanya karena visualku dan tubuhku ??" Seokjin menatap tajam Jungkook.
" Sayang Pertanyaan macam apa itu, tentu saja tidak..aku mencintaimu karena aku memang sangat menyukai mu dari dulu, kesederhanaan dan semua yang ada pada dirimu aku menyukai nya..." Ucap Jungkook sambil mengeratkan pelukannya dipinggang seokjin.
Seokjin pun mendorong pelan tubuh Jungkook dengan kedua tangannya yang berada di dada Jungkook.
" Aku rasa ini bukan waktu yang tepat untuk bermesraan mr.jeon."
" Sayang disini tidak ada siapa-siapa,,"
" Jungkook sekarang kau keluar dari sini atau kau tidak akan mendapatkan jatah mu selama sebulan."
Jungkook pun membelalakkan mata nya.
" O..oke okee aku keluar..yang benar saja selama sebulan,, aku bisa mati berdiri nanti." Ucap Jungkook.
Seokjin tertawa kecil melihat tingkah Jungkook yang sambil menggerutu.
Ditempat lain Jimin yang saat ini kesulitan membawa beberapa buku dari perpustakaan dan kebetulan Taehyung melewati arah perpustakaan, ia melihat buku-buku yang Jimin bawakan terjatuh dilantai. Ketika Jimin sibuk memunguti buku-buku itu tidak sengaja tangannya tersentuh dengan tangan Taehyung yang lagi membantu nya mengambil buku-buku itu .
" Taehyung..??"
Taehyung pun tersenyum lalu membantu Jimin membawa buku-buku itu dan mereka duduk di bangku taman dekat perpustakaan itu .
" Terima kasih ya Tae,,kau tau sebentar lagi kita ujian aku harus mendapatkan nilai yang memuaskan kalau tidak orangtua ku yang berada di busan akan kecewa kepadaku.."
" Eumm,kau sangat menyayangi kedua orang tuamu sehingga tidak ingin mereka kecewa?,,aku saluut padamu minie,,tidak denganku yang sudah hidup tanpa kedua orangtua hanya saudara ku saja yang tersisa, tapi hubungan ku dengan nya tidak cukup baik."
Jimin menatap Taehyung
" Kau memiliki saudara?"Taehyung pun mengangguk kan kepala nya..
" Yahh,,dia ada di Seoul ini,,aku tidak ingin dia selalu mengekang ku,, aku tidak menyukai nya,,aku tau aku egois tapi aku berhak menentukan apa yang harus aku lakukan,,aku sudah dewasa..jadi aku memutuskan untuk keluar dari rumah nya dan memilih menyewa apartemen dengan sisa uang di tabungan ku, dan pada akhirnya aku bertemu seokjin dikampus ini.."
Taehyung pun kembali mengingat seokjin dan kenangan indah mereka .Jimin segera mengenggam tangan Taehyung dan tersenyum.
" Tae,,lupakan seokjin..dia sudah bersama Jungkook dan mereka akan menjadi orang tua ."
Taehyung tersenyum lemah .
" Aku tau ini semua salahku minie,,aku menerima tantangan permainan konyol itu dengan menukar pasangan ku dengan nya,,dan pada akhirnya aku kehilangan kekasih yang sangat aku cintai ." Ucap Taehyung dan tanpa disadari air mata nya mengalir begitu saja .
KAMU SEDANG MEMBACA
Exchange Becomes Love
Romanceempat pasangan yang memainkan permainan konyol dengan bertukar pasangan selama 1 bulan sehingga akhir dari permainan itu membuat hubungan mereka sendiri hancur.