chapter 2

1K 88 7
                                    

Saat ini Taehyung dan seokjin berada diapartemen Taehyung.

Seokjin saat ini sedang menyiapkan sarapan nya bersama Taehyung.. kebetulan hari ini adalah hari libur jadi mereka bisa bersantai seharian.

Taehyung yang baru saja selesai mandi dan keluar dari kamar nya itupun Melihat kekasih nya sedang menyiapkan sarapan mereka berdua.

Taehyung pun tersenyum melihat wajah cantik kekasih nya itu, ia pun menghampiri kekasih nya itu dan melingkarkan tangannya di pinggang ramping seokjin.

seokjin pun sedikit terkejut merasakan sebuah pelukan yang datang tiba-tiba dari belakang..sehingga membuat nya Tersenyum dan merasa bahagia melihat kekasih nya itu.

Taehyung menaruh dagu nya di bahu seokjin sambil melihat makanan yang seokjin siapkan diatas meja.

" Sayang,,aku mencintaimu rasanya aku ingin seperti ini terus sepanjang hari." Ucap Taehyung.

Seokjin pun membalikkan tubuhnya menghadap Taehyung..ia pun menangkup kan kedua tangannya kewajah tampan Taehyung.

" Aku juga mencintaimu sayang,,sangat mencintai mu" ucap seokjin.

" Benarkah?? Hmm biarkan dulu seperti ini sebelum kau menghabis kan waktu mu selama satu bulan bersama kelinci bongsor itu ." Ucap Taehyung Tersenyum lalu memeluk erat seokjin .

Seketika raut wajah seokjin pun berubah..entah kenapa ia sangat tidak menyukai permainan konyol itu. Seokjin melepas pelukan nya dan menatap lekat kekasihnya itu.

" Tae,,apa permainan konyol itu dibatalkan saja .jujur aku tidak bisa mengikuti permainan konyol itu." Ucap seokjin sedih.

Raut wajah Taehyung pun berubah.

" Jinnie sayang bukan nya kau sudah setuju dengan permainan ini, kau tau kan aku sangat ingin menenangkan permainan ini.. tidak aku tidak akan membatalkan nya ." Ucap Taehyung lalu duduk dikursi meja makan nya.

Seokjin hanya menghela nafasnya pasrah.

" Baiklah aku akan mengikuti nya, hanya 1 bulan kan?"

Taehyung pun tersenyum dan mengangguk.

Selesai sarapan Taehyung mendial nomor ponsel Jungkook.

Jungkook yang masih tertidur lelap bersama kekasihnya itu pun tidak terganggu sama sekali dengan nada dering ponselnya.
Lain hal dengan Jimin yang merasa terganggu dengan suara ponsel Jungkook yang terus berdering..ia pun meraba tangan nya ke atas meja nakas samping tempat tidur mereka .

Jimin melihat Taehyung menelpon Jungkook ..ia pun segera mengangkat nya.

" Ya Tae ada apa?"

" Jimin kau kah ini? Dimana Jungkook,,?"

" Emm itu dia masih tidur,, kami baru bisa tidur jam 3 pagi tadi Tae.." ucap Jimin pelan.

"Sedikit cerita ke empat pasangan ini sudah biasa melakukan hubungan sex apalagi mereka tinggal bersama dengan pasangan mereka masing-masing,,meski begitu mereka tidak lupa memakai pengaman, karena berjaga-jaga agar sesuatu yang tidak diinginkan terjadi ."
" Hmm,,kalau dia sudah bangun tolong beritahu dia datang ke apartemen ku..aku dan seokjin menunggu kalian berdua. Aku ingin membahas perihal permainan itu ."

" Oke aku akan memberitahu nya dan kalau perlu aku akan segera membangun kan nya sekarang,"


Jimin pun langsung memutuskan sambungan telpon itu dan membangun kan Jungkook yang masih terlelap.

" Babee,,,, bangun...!!!!!

Jimin mengguncang kan tubuh Jungkook dengan berulang-ulang.

Jungkook pun perlahan membuka matanya .

Exchange Becomes LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang