Hyeri memasuki mansion Jungkook dengan izin Tn.jeon.
Lalu ia pun menaruh sebuah cake yang kebetulan memang seokjin pesan tadi pagi .
Hyeri menyeringai ketika melihat cake itu lalu menaburkan obat penggugur kandungan di atas cake itu .
" Seokjin ketika kau sedang memakan cake ini, bayi yang ada dikandunganmu itu pasti akan meronta-ronta kesakitan dan kau pun juga ikut kesakitan, aku yakin rencanaku kali ini akan berhasil dan kau akan ditendang dari rumah ini." Ucap Hyeri tersenyum licik dan pergi meninggalkan tempat itu.
Tanpa disadari seseorang melihat dan merekam kelakuan Hyeri.
" Ck,,, dasar betina gatal dia kira aku tidak tau apa yang dia rencana kan." Ucap yoongi lalu membuka kulkas tersebut dan membuang cake dari Hyeri itu dan mengganti nya dengan cake yang sama persis .
Sesampai dimansion,, Jungkook dan seokjin juga Ny.jeon masuk kedalam mansion.
Ketiga nya nampak terkejut dengan kehadiran Hyeri yang saat ini duduk di sofa." Hai kook" ucap Hyeri tersenyum.
Jungkook hanya diam dan bersikap cuek lalu masuk kedalam bersama seokjin.
" Oh ya sayang bisa ambilkan cake yang ku pesan tadi pagi di lemari es." Ucap seokjin.
" Baiklah sayang, tunggu sebentar ya..aku akan mengambilnya." Ucap Jungkook lalu memasuki dapur.
Hyeri yang mendengar dari sofa itu pun tersenyum puas,,ia sudah tidak sabar menonton pertunjukan yang sangat seru hari ini.
Jihyo menghampiri Suami nya dan memperlihatkan Hasil USG tadi.
Tn.jeon melihat dan mengambilnya tanpa disadari mata Tn.jeon berkaca-kaca dan tersenyum." Kau bahagia bukan,,apalagi melihat nya nanti lahir..jeon kecil kita akan meramaikan rumah ini." Ucap jihyo tersenyum
Sementara Hyeri menatap kesal kedua orang tua itu.
" Jinnie sayang ini cake mu." Ucap Jungkook dengan memberikan cake tersebut kepada seokjin.
Seokjin pun langsung melahap cake tersebut Hyeri yang melihat seokjin yang sangat antusias memakan cake itu pun mengulum senyum nya.
" Sayang pelan-pelan minum dulu nih.." ucap Jungkook dengan memberikan seokjin air mineral.
Hyeri menunggu-nunggu Seokjin meringis kesakitan tetapi tidak juga memperlihatkan tanda-tanda dari seokjin.
" Sayang apa kau mau??" Ucap seokjin sambil menyuapi suami nya .
" Jangan!!" Ucap Hyeri gugup.
Semua yang ada di ruangan itu terkejut.
" Apa maksud mu jangan hmm,??"tanya Jungkook.
" Eumm i itu maksudku,,-,
" Dia sebenarnya ingin meracuni seokjin,tapi aku berhasil mengganti cake itu " ucap Yoongi yang masuk dari pintu belakang .
Hyeri membelalakkan matanya dan menggeleng kan kepalanya.
" Tidak dia bohong,,a aku tidak ada niat meracuni seokjin, Jungkook tolong percaya padaku ." Ucap Hyeri yang terlihat panik
Jungkook menggertakkan gigi nya lalu menatap Hyeri dengan tatapan mematikan.
Sementara Tn.jeon dan Ny.jeon membulatkan mata nya tidak habis pikir dengan pikiran Hyeri.Yoongi pun memutar rekaman diponselnya dan memperlihatkan saat Hyeri memasukkan cake dan mengucapkan kata-kata tersebut.
Jungkook melangkah kan kaki nya tepat dihadapan Hyeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Exchange Becomes Love
Romanceempat pasangan yang memainkan permainan konyol dengan bertukar pasangan selama 1 bulan sehingga akhir dari permainan itu membuat hubungan mereka sendiri hancur.