Seokjin mengerjapkan kedua mata nya ia melihat Jungkook yang masih tertidur dan memeluk nya.
" Jungkook,,, kenapa wajah mu sangat imut kalau sedang tidur,,"
Seokjin memainkan surai rambut Jungkook sambil memandangi wajah tampan suami nya itu.Jungkook membuka mata nya dan mengeratkan pelukannya.
" Kau sudah bangun,,hmm??"
" Hmm,,aku tidak terbiasa bangun siang Jungkook,,"
" Kalau begitu kita lanjutkan yang tadi malam bagaimana.?"
" Tidak..tidak..aku tidak mau Jungkook,, tadi malam kan sudah."
" Tapi pagi ini aku masih ingin lagi baby,,,"
Jungkook langsung mengukung kembali seokjin.. tubuh mereka yang masih full naked itu pun membuat Jungkook dengan mudah nya melakukan aksi nya.
Seokjin pun kembali mendesah nikmat.
Selama seminggu seokjin dan Jungkook hanya bermain dipantai dan sisa nya full melakukan hubungan sex .Setelah seminggu berbulan madu, Jungkook dan Seokjin pun pulang kembali kemansion mereka.
Saat masuk mansion seokjin dan Jungkook dikejutkan dengan kedatangan Tn.jeon dan Ny.jeon.
" Appa,eomma??" Ucap Jungkook yang terkejut dengan kedatangan kedua orangtuanya.
" Sudah puas berbulan madu???" Tanya Tn.jeon.
Jungkook hanya diam ia menggenggam erat tangan seokjin.
" Kenapa kau melakukan ini Jungkook, kau berbuat seenaknya, menikah tanpa memberitahu dan tanpa restu dari kami.."
Tn.jeon melangkah kan kaki nya kehadapan Jungkook dan seokjin."PLAKKK!!!"
" Yeoboo!!!!" Teriak Ny.jeon.
" Kau memang anak yang kurang ajar Jungkook, kau tau kan aku menginginkan pernikahan mu dengan Hyeri bukan dengan namja yang tidak tau malu ini!!!!"
"APPA CUKUP!!! JANGAN COBA-COBA MRNGHINA SUAMIKU,,AKU MENCINTAI NYA DAN DIA SAAT INI SEDANG MENGANDUNG DARAH DAGINGKU!!!!"
Tn.jeon dan Ny.jeon pun terkejut bukan main mendengar ucapan Jungkook .
" Mwooo???? Hamil??? Betulkah itu nak seokjin???" Ucap Ny.jeon yang menghampiri seokjin.
Seokjin hanya tersenyum canggung lalu mengangguk.
Sementara Tn.jeon masih shock mendengar bahwa seokjin mengandung pewaris jeon.
"Yeobo,, kau dengar kan menantu kita saat ini sedang mengandung anak Jungkook, " ucap Ny.jeon tersenyum bahagia.
Sementara Tn.jeon hanya diam ia pun meninggalkan ruangan tersebut tanpa sepatah kata pun.
Jujur saja seokjin sangat sedih kehadiran nya di keluarga Jungkook sangat tidak diinginkan oleh Tn.Jeon..namun ia sangat bahagia Ny.jeon menerimanya dan sangat baik kepadanya.
" Jungkook,,kau bawa lah seokjin beristirahat,eomma akan menyiapkan makan siang untuk kita ." Ucap Ny.jeon tersenyum.
Jungkook dan seokjin pun Memasuki kamar mereka.
Seokjin menatap Jungkook yang saat ini baru keluar dari kamar mandi mereka.
" Sayang,, apa segitu hina nya aku Dimata appa?"
" Sayang sudah,,kau jangan hiraukan perkataan appa,,dia orang nya memang seperti itu, dia cocok dengan Hyeri..huhh,, kenapa tidak dia saja yang menikahi Hyeri." Ucap Jungkook sambil memakai baju nya.
" Jungkook,,kau tidak boleh berkata seperti itu,,dia itu orangtua mu, aku yakin appa akan menerimaku meski harapan itu sangat kecil." Ucap seokjin tersenyum lemah.
Jungkook pun memeluk seokjin dan mengecup kening nya.
" Sudah sayang jangan terlalu dipikirkan, yang terpenting kau harus fokus dengan bayi kelinci kita didalam sini,kau mengerti hmm??"
Jungkook pun mencium perut seokjin dan kembali memeluk seokjin.
Ditempat lain Hyeri yang sudah tau kepulangan Jungkook itupun tersenyum licik.
" Jeon Seokjin lihat saja aku akan membuat mu kehilangan calon anakmu itu dan kau akan dibenci oleh Jungkook karena tidak becus menjaga kandunganmu dan eomma juga pasti akan kecewa denganmu...kau lihat saja,,kau tidak tau kan berhadapan dengan siapa..aku tidak akan membiarkan kau merebut posisi ku seokjin." Ucap Hyeri tersenyum .
" Hyeri pantang menyerah 😂"
KAMU SEDANG MEMBACA
Exchange Becomes Love
Romanceempat pasangan yang memainkan permainan konyol dengan bertukar pasangan selama 1 bulan sehingga akhir dari permainan itu membuat hubungan mereka sendiri hancur.