Setelah kepergian seokjin bersama Jungkook.. Taehyung semakin frustasi dan sering mabuk-mabukan.
Tiba-tiba sebuah tepukan di bahu Taehyung membuat Taehyung mengangkat kepalanya..ia melihat pemuda berkulit pucat itu menyapa nya.
" Apa kau ingat aku?"
" Hmm sepertinya aku pernah melihat mu.."
" Yeahh, mungkin kau tidak mengingatnya..,"
Taehyung kembali meminum minumannya.
Sementara pemuda berkulit pucat itu hanya menatap nya dan tersenyum .Suara nada dering milik ponsel pemuda berkulit pucat itu berbunyi, ia pun mengangkat telpon tersebut.
" Bagaimana apa kau masih terus memantau nya?"
" Hmm yeahh sesuai permintaan mu,aku masih memantau nya."
" Good,,aku sudah menghubungi Jimin untuk segera datang kesana dan menyuruh Jimin membawa nya ke apartemen nya."
" Okey..!"
Yoongi menutup telpon nya, ya pemuda berkulit pucat itu bernama min yoongi, ia adalah sahabat Jungkook sekaligus mata-mata Jungkook.
Tidak lama kemudian Jimin datang menghampiri Taehyung.
Sebelum menghampiri Taehyung Jimin melewati yoongi dan menyapanya.
" Hyung,,aku akan membawa Taehyung ke apartemen ku."
Yoongi mengangguk..
" Yeah silahkan bawa saja dia,, aku juga akan pulang setelah ini." Ucap yoongi dengan menatap datar Jimin.Jimin pun menghampiri Taehyung dan memapahnya, karena taehyung sudah sangat mabuk.
" Tae aku mohon,, ikhlaskan seokjin,, Dia sudah hamil anak Jungkook,dan mereka juga akan segera menikah." Ucap Jimin menatap sendu taehyung.
Taehyung hanya terus meracau memanggil nama seokjin.
Ditempat lain Jungkook dan seokjin tengah bersantai dibalkon kamar Jungkook.
Seokjin menyandarkan kepalanya di dada Jungkook..dan Jungkook memainkan surai rambut seokjin.
" Sayang,, apa kau yakin dengan keputusan mu ini?"
" Hmm yaa aku sangat yakin baby,,"
" Bagaimana Taehyung menemukan kita dan mengacaukan semua nya " tanya seokjin khawatir.
" Hmm,, itu tidak akan pernah terjadi, dia tidak akan bisa melawan ku jinnie sayang.. kau tau kan perjuangan ku untuk mendapatkan mu ini sangat rumit awal nya,, tapi aku yakin kau pasti akan jatuh kepelukan ku kekeke."
Seokjin pun mencubit pinggang Jungkook sehingga membuat Jungkook meringis kesakitan.
" Dasar,,!! Aku tidak menyangka kau melakukan hal sejauh ini Jungkook, aku pikir kau dan Jimin itu sepasang kekasih yang tidak terpisahkan."
Jungkook tertawa kecil.
" Jinnie sayang,,itu hanya akting kami,, aku ingin meyakinkan kalian bahwa kami pasangan yang sweet.,dan kau tau ketika aku melihat mu memasuki coffe shop waktu itu,aku ingin sekali memeluk mu sayang,,tapi aku berusaha menahannya agar Taehyung tidak curiga denganku..kau memang sempurna..aku cemburu melihat para pria dominant lainnya menatap seperti ingin memiliki mu..aku tidak suka melihat nya..kau hanya milikku Kim seokjin." Ucap Jungkook lalu mengecup bibir plumpy seokjin.
" Dasar,, sok jual mahal lagi berpura-pura menolak permainan konyol itu,, padahal semua itu rencana mu,,kau benar-benar penjahat tuan jeon." Ucap seokjin tersenyum mengejek Jungkook.
Jungkook terkekeh,,lalu memeluk erat seokjin..mereka berdua pin berciuman mesra di balkon itu,,dan tanpa berlama-lama mereka melakukan sex dibalkon kamar Jungkook.
"Aakkhhhhh kookhh...akhhh..this is good akhh...racau seokjin yang kenikmatan..
"Hmmm you like it baby..ucap Jungkook sambil menggoyang kan pinggul nya dengan tempo yang cepat.."
" Yeessss..i like it very much..akkhhh..faster and deeper pleaseeehh akkhhhhh...hnghhh..seokjin terus meracau nikmat..."
"Yesss baby.." Jungkook pun semakin mempercepat gerakannya dan memperdalam tumbukan nya sesuai keinginan seokjin.."
Jungkook mengangkat sebelah kaki seokjin,dan memperdalam hentakkan nya sehingga membuat tubuh seokjin tersentak .
"Akkhhh..akuhh...inginhhh Nghhhhh... keluar hhh....nghhh..seokjin sudah ingin klimaks..."
"Kita keluar bersama babby" bisik Jungkook ditelinga seokjin lalu mengecupnya..."
Akkhh....pleasee kokhhh nghh...akkhhhhh...seokjin sudah tidak tahan lagi.
"Sebentar baby ucap Jungkook sambil mempercepat tempo tusukannya dan menghentak nya membuat tubuh seokjin kembali tersentak..
Beberapa saat kemudian.. dengan beberapa kali hentakkan akhirnya cairan Jungkook keluar dan memenuhi lubang seokjin.. dan bersamaan dengan seokjin yang juga mengeluarkan cairannya diatas perut nya.."
Jungkook Membaringkan tubuh nya disamping seokjin lalu membisikkan ke telinga seokjin "terimakasih jinnie sayang""CUP"
Jungkook mengecup pipi seokjin dan memandangi wajah seokjin yang sdh sangat berantakan dan terlihat sexy itu.
Mereka pun berpelukan dan tertidur.Ditempat lain hal yang sama juga Jimin dan Taehyung lakukan.
Mereka melakukan sex dan itupun tanpa kesadaran Taehyung.Jimin menggunakan kesempatan ini agar Taehyung menjadi miliknya seutuhnya.
Setelah puas melakukan sex.. Jimin menatap Taehyung yang sudah terlelap..ia pun mengecup pipi taehyung .
" Tae aku mencintaimu,, aku harap suatu saat kau akan membuka hatimu untukku." Ucap Jimin Tersenyum lalu memeluk Taehyung.
" Hmm semangat buat Jimin Pepet terus Taehyung ya 💪😂"
KAMU SEDANG MEMBACA
Exchange Becomes Love
Romanceempat pasangan yang memainkan permainan konyol dengan bertukar pasangan selama 1 bulan sehingga akhir dari permainan itu membuat hubungan mereka sendiri hancur.