chapter 11

1K 116 29
                                    

Taehyung melangkahkan kaki nya ke apartemen jungkook dan menekan bel pintu apartemen jungkook berkali kali..

Pintu apartemen Jungkook pun terbuka.. Taehyung melihat Jimin berada dihadapannya.

Taehyung pun melewati Jimin begitu saja masuk kedalam apartemen itu.

"JUNGKOOK!!!! KELUAR KAU!!!" Teriak taehyung.

" Tae ada apa ini?" Tanya Jimin penasaran.

" Dimana si brengsek itu!" Tanya Taehyung dengan nada emosi.

" Kenapa kau menyebut nya brengsek,,?!"

" Katakan saja dimana dia!!!" Teriak Taehyung dihadapan Jimin.

" Dia tidak ada disini,, aku tidak tahu dia dimana," jawab Jimin .

" Apa maksud mu?!!" Tanya Taehyung menatap tajam Jimin.

" Aku dan Jungkook sudah mengakhiri hubungan kami, dan dia memilih keluar dari apartemen ini, aku tidak tahu dia tinggal dimana,semenjak pisah dengan nya aku putus kontak dengannya." Ucap Jimin.

" Brengsek!!!! Berani-beraninya dia menikam ku dari belakang!!!"

" Tae ada apa,, aku tidak mengerti kenapa kau begitu emosi Terima n Jungkook." Ucap Jimin penasaran.

" Kau mau tau apa yang dia lakukan??,," ucap Taehyung

Jimin mengangguk

" DIA SUDAH MENGHAMILI KEKASIHKU,,DIA MENGHAMILI SEOKJIN!!!" Teriak Taehyung.

Jimin menutup mulutnya dengan tangannya dengan mata membulat tidak percaya dengan apa yang ia dengar saat ini.

" Aku akan mencari anak itu sampai ketemu lihat saja kau jeon jungkook,, kau pikir kau bisa lari dariku begitu saja...lihat saja akan aku habisi kau!!"

Taehyung pun keluar dari apartemen itu dan menyisakan Jimin yang masih mematung.

Ditempat lain seokjin sedang duduk disebuah mansion mewah ia menatap Jungkook dengan tatapan tidak percaya.. bagaimana mungkin ia bisa percaya bahwa Jungkook seorang anak orang kaya,,yang ia tahu Jungkook kekasih Jimin hanya seorang mahasiswa biasa .

 bagaimana mungkin ia bisa percaya bahwa Jungkook seorang anak orang kaya,,yang ia tahu Jungkook kekasih Jimin hanya seorang mahasiswa biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Kenapa kau menatap ku seperti itu baby hmm??"

" Jungkook?? Aku masih tidak percaya apa kah ini kau???"

" Jin,, aku minta maaf sudah tidak jujur dengan mu, aku hanya ingin hidup bebas tanpa diatur oleh orangtuaku.

Dan mengenai Taehyung yang ingin sekali mendapatkan tiket gratis ke jepang itu..itu semua adalah ide ku .

Aku menyukai mu dari awal sebelum aku berpacaran dengan Jimin.

Dan ternyata itu berhasil,, jin aku sangat mencintai mu,, aku tau tentang kehamilan mu... aku memang berniat menghamilimu dengan tidak memakai pengaman selama kita berhubungan sex.

Seokjin masih terperangah dengan semua ucapan Jungkook, bagaimana mungkin ini semua adalah rencana Jungkook untuk mendapatkan nya.

Dan hubungan ku dengan jimin itu hanya sebuah hubungan palsu,,Jimin membantuku untuk bisa mendapatkan mu..aku membayar nya mahal dan memberikan dia sebuah apartemen, dan apartemen yang kita tempati kemarin itu adalah apartemen Jimin yang aku berikan padanya.

" Ju jungkook,,jadi ini semua adalah rencanamu???"

Jungkook mengangguk dan tersenyum.

" Yeaahhh...karena aku sangat terobsesi denganmu Kim Seokjin,,, siapa yang tidak tertarik dengan mu seorang mahasiswa terkenal dengan ketampanan serta kecantikan mu itu..sekali lagi maafkan aku jinnie sayang..yang terpenting kau adalah milikku Sekarang hanya milikku..dan kita akan merawat bayi kita ini bersama-sama."

Jungkook pun memeluk erat seokjin .. sementara seokjin masih mematung dan shock dengan apa yang ia dengarkan saat ini.

 sementara seokjin masih mematung dan shock dengan apa yang ia dengarkan saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mungkin seperti ini gambaran Jungkook kalau punya anak 😂"

" Wah Taehyung kira-kira bisa ngak ya nemuin jungkook 🤔"

Exchange Becomes LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang