Saat ini seokjin sudah berada diapartemen Jungkook.
Ia mengedarkan pandangannya melihat kamar nya yang Jungkook siapkan untuk nya." Kamar ini memang jarang ditempati..karena aku dan Jimin tidur dikamarku." Ucap Jungkook dari arah belakang.
Seokjin pun menoleh kearah Jungkook .
" Hmm yaa,, tidak apa-apa ini sudah cukup nyaman kok," ucap seokjin tersenyum.
" Yasudah istirahat lah ,,aku mau ke kamar ku..selamat malam jin." Ucap Jungkook
" Selamat malam Jungkook." Balas seokjin tersenyum.
Jungkook pun pergi kekamar nya dan melihat kamar nya yang sepi tanpa Jimin menemani nya.
Ia pun menghela nafasnya, membaringkan tubuhnya ia pun memejamkan matanya dan tidak butuh waktu lama Jungkook pun terlelap begitu saja.
Diapartemen Taehyung..Jimin sedang bermain game bersama Taehyung.
" Tae apa kau yakin kita akan berhasil?"
" Kau tenang saja kita pasti akan berhasil.."
Jimin pun menatap ponsel nya dimana wallpaper ponselnya menampilkan fotonya bersama Jungkook.
" Huhhh aku rindu sekali dengan kelinci nakalku itu." Gumam jimin.
Taehyung yang mendengar ucapan Jimin pun memasang wajah muak nya .
" Sebulan saja masa kau tidak bisa menahan nya Jimin ssi.." ucap Taehyung meledek Jimin.
Jimin hanya menghela nafas pasrah nya lalu kembali tersenyum dan memainkannya game nya.
Keesokan paginya Jungkook membuka mata nya perlahan ia mencium aroma wangi masakan yang berasal dari dapur nya..ia pun keluar dari kamar nya dan melihat seokjin sudah berada didapur .
Seokjin menoleh ke arah Jungkook dan melihat Jungkook dengan wajah bantal nya.
" Sudah bangun kook?" Ucap seokjin tersenyum lalu menyiapkan makanan diatas meja.
" Hmm,,aku mencium aroma masakan mu ini makanya aku terbangun.." balas Jungkook lalu menghampiri meja makan dan melihat nasi goreng kimchi kesukaan nya sudah siap diatas meja.
Mata Jungkook pun membulat melihat nasi goreng itu.
" Woaah jin,,ini pasti enak.." Jungkook pun ingin mencicipi nasi goreng itu.
Namun tiba-tiba seokjin memukul tangan Jungkook.
" Cuci muka dan gosok gigi mu ..aku tidak akan membiarkan mu makan tanpa menggosok gigimu.." ketus seokjin.
" Kau galak sekali jin,, bagaimana Taehyung bisa tahan yaa dengan mu" ucap Jungkook lalu bergegas pergi kekamar mandi nya.
Seokjin Hanya menggeleng kan kepalanya dan tersenyum kecil.
Jungkook dan seokjin pun saat ini sudah berada dimeja makan dan memulai sarapan mereka.
Jungkook pun memasukkan badi goreng buatan seokjin itu kedalam mulut ya.
Mata Jungkook membulat dan berbinar merasakan nasi goreng buatan seokjin.
" Jin,,ini enak sekali..wahh kau sangat pintar sekali memasak .." ucap Jungkook lalu kembali memakan nasi goreng nya.
Seokjin hanya tersenyum lalu memakan sarapannya.
" Kau tau jin aku selama ini tidak pernah merasakan masakan rumahan seperti ini,aku dan Jimin selalu menghabis kan uang kamu untuk makan diluar entah itu sarapan,makan siang dan malam." Ucap Jungkook dengan mulut yang penuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Exchange Becomes Love
Romanceempat pasangan yang memainkan permainan konyol dengan bertukar pasangan selama 1 bulan sehingga akhir dari permainan itu membuat hubungan mereka sendiri hancur.