chapter 8

1.1K 108 16
                                    

Seokjin dan Jungkook saat ini masih terlelap..sehingga dering ponsel Jungkook pun membangunkan Jungkook.

Jungkook meraih ponselnya yang berada diatas nakas ia melihat Taehyung menelpon nya..

Jungkook pun langsung duduk dan melihat lagi dengan jelas siapa yang menelpon nya, dan memang benar Taehyung yang menelpon nya.

Jungkook menghela nafas nya dan berusaha tenang ia pun melirik seokjin yang masih terlelap disamping nya.

" YaAkk kenapa lama sekali kau mengangkat telepon ku, dmna seokjin kenapa Dy tidak mengangkat telpon ku..kalian berdua tidak kekampus." Seru taehyung.

" Umm itu a aku tidak tahu seokjin berada di kamar nya, dan aku baru bangun."

" Kau bisa mengecek nya,,tidak biasanya dia tidak mengangkat telpon ku dan juga dia tidak mungkin belum bangun sampai jam segini apalagi ini bukan hari libur ."

" Yasudah aku akan mengeceknya nanti akan mu kabari,dan aku juga mau mandi dulu." Ucap Jungkook lalu segera menutup telpon nya.

Jungkook pun melirik kearah seokjin dan menatap nya.

"CUP"

Jungkook refleks mengecup bibir plumpy seokjin.
Entah kenapa ia bisa melakukan itu,ia pun juga bingung.

" Jin kenapa sikapmu ini membuatku semakin menyukai mu, entah kenapa perasaan ku dengan Jimin berkurang begitu saja..apa aku sudah keterlaluan dengan Jimin? Aku tidak bermaksud mengkhianati nya,,entah kenapa saat bersama seokjin rasa itu muncul begitu saja " Batin jungkook.

Tidak lama kemudian pun seokjin bergerak dan perlahan membuka mata nya.

Ia melihat Jungkook yang menatap nya..

Seokjin pun tersipu dan salah tingkah melihat Jungkook yang menatap nya seperti itu apalagi mengingat kejadian semalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seokjin pun tersipu dan salah tingkah melihat Jungkook yang menatap nya seperti itu apalagi mengingat kejadian semalam.

" Jungkook berhenti menatap ku seperti itu,,aku malu Jungkook" ucap seokjin tersenyum malu.

" Heyy jinnie buat apa malu kan aku sudah melihat semuanya hmm??" Balas Jungkook menggoda.

Seokjin pun memukul pelan dada Jungkook..Jungkook pun menahan tangan seokjin dan mendekatkan wajah nya sehingga wajah mereka sudah sangat dekat.

Jungkook mencium lembut bibir itu, seokjin yang merasa kenyamanan saat Jungkook mencium lembut bibir plumpy nya itu pun memejamkan mata nya dan membalas ciuman Jungkook .

" Mmphhhh" lenguh seokjin..

Perlahan ciuman mereka pun semakin intens tangan Jungkook pun menelusup ke selangkangan seokjin dan meraba lubang seokjin.

Jungkook memasuki perlahan jarinya satu persatu satu hingga sampai 3 jari nya sudah masuk ke lubang seokjin ia pun perlahan menggerakkan ketiga jarinya maju mundur didalam lubang seokjin.

Exchange Becomes LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang