chapter 7 🔞

1.5K 101 19
                                    

Saat ini Taehyung sarapan bersama Jimin .
Taehyung pun menatap Jimin yang lagi asik mengunyah makanan nya.

" Jimin,,aku harap hal yang terjadi semalam menjadi rahasia kita, aku tidak mau jika sampai seokjin dan Jungkook tau..kau tau kan aku mencintai seokjin dan Jungkook juga sahabat ku aku tidak ingin menyakiti hati nya."

Jimin pun menatap Taehyung.

" Tentu saja kita akan merahasiakan hal itu,,jujur saja semalam aku sangat menikmati nya..kau sangat lembut sekali." Ucap Jimin tersenyum.

Taehyung pun tersenyum tipis dan kembali memakan sarapannya.

Saat ini seokjin dan Jungkook sedang berada ditaman, Jungkook melihat seokjin yang sedang membeli es krim lalu duduk kembali kesamping Jungkook.

" Jungkook apa kau mau??" Ucap seokjin menawarkan es krim nya kepada Jungkook .

" Tidak jin, kau makan saja..aku tidak begitu suka dengan es krim." Balas Jungkook.

Seokjin pun memakan es krim nya Jungkook yang disamping seokjin pun menatap seokjin yang sedang menjilat es krim nya dan mengulum nya.

Ia pun kembali mengingat hal semalam..seokjin yang sangat pro dalam memakan es krim itu pun membuat Jungkook tidak bisa fokus melihat bibir plumpy nya itu yang sudah belepotan dengan cream putih dari es krim itu.

Jungkook pun gemas ingin menjilat es krim yang ada dibibir seokjin seokjin..ia pun segera membuang pikiran nya itu .

" Kook ,, kau kenapa?? kau seperti orang yang lagi horny saja kekeke.."

Seokjin terkekeh melihat wajah Jungkook yang memerah.

Setelah menghabiskan es krim nya seokjin menyandarkan kepalanya di bahu Jungkook lalu memejamkan mata nya.

******

Singkat cerita seokjin dan Jungkook pun sudah pulang ke apartemen Jungkook .

Jungkook pun segera membersihkan dirinya begitu juga dengan seokjin ..

Seokjin pun sudah selesai dengan kegiatan mandinya . Ia keluar dari dalam kamar mandi dengan menggunakan bathrobe nya.

Seokjin menatap ponselnya entah udah seminggu mereka menjalani permainan konyol itu membuatnya merindukan kekasih nya itu .

" Dia sedang apa ya?? Apa sedang berdua Dengan Jimin." Batin seokjin.

Ia pun menyimpan kembali ponselnya keatas nakas.

Seokjin keluar dari kamar nya mengambil air minum untuk dibawa kekamar nya ia pun melihat Jungkook yang sedang meminum air putih .

" Jungkook kau belum tidur?" Seru seokjin.

Jungkook membalikkan badannya melihat seokjin sedang berdiri dibelakang nya hanya menggunakan bathrobe.

Ia pun menelan ludah nya kasar berusaha berpikir jernih dan tersenyum.

" Ia, aku haus sekali...kau baru selesai mandi?"

Seokjin pun menganggukkan kepalanya.

" Iya..umm Jungkook apa kau tidak merindukan Jimin??"

Jungkook pun menatap seokjin.

" Entah lah jin, merindukan nya itu pasti tapi apa dia juga merindukan ku,, sementara dia sedang asik berduaan dengan Taehyung dan kita tidak tau apa saja yang mereka lakukan dibelakang kita." Ucap Jungkook.

Seokjin pun terdiam memang benar apa yang dikatakan Jungkook . Ia sangat hafal Taehyung paling tidak bisa menahan untuk tidak melakukan sex ..ia pun berusaha terlihat tenang dan membuang pikiran kotor nya itu.

Exchange Becomes LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang