Saat ini keluarga jeon sedang menikmati makan malam bersama, tiba-tiba Hyeri datang dan Tn.jeon pun mempersilahkan Hyeri ikut bergabung dengan mereka.
Sementara seokjin hanya santai dan tetap memakan makanan nya, sehingga membuat Hyeri semakin kesal karena seokjin tidak terpancing emosi Melihat kedatangan nya .
" Sayang kau mau ini tidak??" Ucap seokjin yang sengaja ingin menyuapi Jungkook, Jungkook yang tau maksud seokjin itupun tersenyum lalu membuka mulutnya.
" Aku mau baby.." ucap Jungkook lalu seokjin pun menyuapi Jungkook dengan mesra.
Hyeri semakin memanas dan menatap Tn.jeon yang memberi kode agar tetap terlihat tenang.
" Appa,,ada gerangan apa kau memanggil orang asing ikut makan malam bersama kita,, apakah dia kekurangan makanan dirumah nya???" Ucap Jungkook sambil tersenyum sinis.
" Jungkook,!!! Jaga ucapanmu.." ucap Tn.jeon
Jungkook terus tersenyum lalu kembali memakan makanan nya.
Sementara Ny.jeon sangat terganggu dengan kedatangan Hyeri dan ikut bergabung dengan mereka.
" Jin,, kapan jadwal mu kontrol ke dokter kandungan?" Tanya Ny.jeon.
" Bsok eomma,, aku dan Jungkook akan pergi memeriksa kandungan ku.." ucap seokjin tersenyum.
" Eomma mau ikut boleh kan Jungkook?"
" Tentu saja boleh eomma,,eomma pasti tidak sabar melihat calon cucu eomma kn?" Ucap Jungkook menggoda dan Maya nya sambil melirik kearah Hyeri yang menggenggam kedua sendok nya dengan kuat.
" Om,Tante aku pulang dulu," ucap Hyeri sambil menatap tajam kearah Jungkook dan seokjin lalu melangkah keluar.
Sementara Tn.jeon menatap kesal dengan ketiga nya.
" Kau lihat saja Kim Seokjin akan ku buat kau merasakan sakit yang luar biasa.." ucap Hyeri menyeringai.
Keesokan pagi nya Jungkook dan seokjin juga Ny.jeon pergi kerumah sakit menemani seokjin memeriksa kandungan nya.
Ketika seokjin di USG terlihat jelas janin itu bergerak, mata ny.jeon dan jungkook pun berkaca-kaca, mereka sangat bahagia sekali melihat nya.
Jungkook pun memeluk seokjin dan mengecup kening nya.
" Aku sangat mencintaimu sayang,,aku ingin kau menjaga kandungan mu dengan baik,aku dan eomma akan selalu ada disamping mu dan menjaga mu."
" Itu benar jin,, eomma akan selalu menemani mu jika kau butuh sesuatu bilang saja dengan eomma hmm??"
Seokjin merasa terharu dengan perlakuan suaminya dan ibu mertua nya itu, ia sangat beruntung bisa mengenal dan menikah dengan Jungkook yang sangat mencintai dan memanjakan dirinya.
Singkat cerita mereka pun pulang menuju mansion Jungkook.
Sesampai dimansion jungkook dan seokjin memasuki kamar mereka.
" Sayang apa nanti malam aku bisa menjenguk bayi kelinci kita hmm," ucap Jungkook sambil memeluk seokjin dari belakang.
Seokjin memutar malas bola mata nya.
" Untuk malam ini jika kau ingin menjenguk nya,, kau harus membeli kan ku es krim strawberry yang ada didekat taman yang tidak jauh dari kampus." Ucap seokjin tersenyum.
" Oke aku akan membelikan nya untukmu,, tunggu aku akan segera kembali." Ucap Jungkook tersenyum dan mengecup bibir plumpy seokjin lalu ia pun melangkah pergi untuk membeli kan seokjin es krim sesuai permintaan seokjin.
Sementara ditempat lain Hyeri akan menjalankan aksi nya untuk mencelakai seokjin malam ini dengan memberikan sebuah cake kesukaan seokjin.
" Segini dulu ya chapter hari ini 💜"
KAMU SEDANG MEMBACA
Exchange Becomes Love
Romanceempat pasangan yang memainkan permainan konyol dengan bertukar pasangan selama 1 bulan sehingga akhir dari permainan itu membuat hubungan mereka sendiri hancur.